BELAJAR [ALVIEN 8]

49 14 17
                                    


~Semesta sengaja membuatmu jatuh, bukan karena ingin melihatmu mengeluh. Ia hanya ingin jamu belajar bagaimana cara bangkit dari rasa sakit~

Author


Sekarang mereka sudah berkumpul di ruang keluarga untuk belajar alat musik bersama.

"Bang, ajarin dong hehe" ujar Aletta

"Yaudah yuk. Kita latihan nya mau yg gimana? Bareng bareng?" tanya bang Arkana barusan.

"Emm bang, gimana kalo kita berpasangan aja? Kan yang cewe ada 4,cowo nya juga 4. Gimana kalo berpasangan aja?" saran Amanda.

"Boleh tuh. Gimana kalo Ale sama Galvien, Abang sama Ara(Azurra), Dika sama Lea(Azalea) dan Manda sama Bintang. Gimana? Setuju nggak?" balas Arkana.

"ALE GAK SETUJU! ALE MAU SAMA ABANG!TITIK!" protes Aletta jelas dan langsung mendapat tatapan tajam dari Azalea.

"LAH ANJIR! udah gak usah coment dah. Bang Arka udh pas tuh nentuin nya" ujar Azalea

"Udah deh Ale, lu sama gue aja. Gue ajarin kok ntar. Sampe lu jago" tawar Galvien yang berhasil membuat Aletta berfikir ulang.

"Yauda yok, langsung latihan aja. Ntar kemaleman kalian pulangnya" ujar bang arkana.

Mereka pun langsung berpencar menuju pasangan masing masing.

👽👽👽

Dan disinah Aletta, yang terpaksa menerima kenyataan jika dia harus belajar alat musik bareng Galvien. Dia bukan nya gamau, tapi jika ia menerima tawaran itu, alhasil dia pasti akan naik darah secara terus terusan.

"Eh le, kita mau latihan dimana nih?" tanya Galvien sambil membawa Gitar milik Arkana.

"Gue gatau!" ujar Aletta cuek.

"EH BUSET! Lu pilih aja, mau latihan bareng gue atau nilai lu ga ada sama sekali" balas Galvien.

"YAUDAH AYOK! BACOT AMAT LU!"

Gatau kenapa setiap Aletta didekat Galvien, bawaan nya selalu ingin ngegas terus terusan.

"Yaudah, kita ke taman belakang rumah aja. Disana ada ayunan kecil. Cukup buat duduk berdua" Ajak Aletta cuek.

"Yaudah ayo"

Sesampai nya mereka di taman belakang rumah, ternyata disana sudah ada Arkana dan Azurra. Mereka berhasil mendahului
Galvien dan Aletta.

"NAH KAN! LU SIH JALAN LAMA BANGET!" ucap Aletta yang gamau disalahkan.

"Lah buset, daritadi siapa coba yang ngomel ngomel?" tanya Galvien

"Plis deh, disini gue sama Ara bukan mau jadi saksi bisu kalian debat ya"

"Bener tuh, gue sama bang Arka juga mau latihan kali. Udah ah sana, ganggu aja" usir Azurra terang terangan.

"UDAH AH! AYO KITA PERGI DARI SINI! LAMA-LAMA DISINI MAKIN KESEL GUE YANG ADA!" balas Aletta sambil menarik tangan Galvien kasar.

RETISALYA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang