NEW SCHOOL [ALVIEN 1]

112 23 58
                                    

*SEBELUM BACA, FOLLOW AUTHOR NYA DULU YUK BIAR SEMNGAT ✊*

Happy Reading ❤❤

☀☀☀

-Sejak pertama kali bertemu. Entah kenapa rasa penasaran ku semakin menjadi-jadi. Entah itu rasa cinta atau hanya sebatas penasaran-

-Galvien Abiechakra Clovies-

👽👽👽

Tok...Tok... Tok

"ALETTA! BANGUN! UDAH HAMPIR SETENGAH TUJUH! NANTI KITA TELAT SEKOLAH DEK!!!" Teriak sang abang, Arkana dari depan pintu.

"Enggghhh, iya bangg"

Aletta yang masih setengah sadar itu langsung mengambil handphone miliknya diatas nakas kamar tidurnya.

"Udah jam berapa si ini." gumam Aletta.

Aletta yang melihat jika jam sudah menunjukan pukul 06.05 wib itu langsung loncat dari kasurnya.

"WHAT! BUNDAAAA!! kenapa gak bangunin Aletta sih." Teriak Aletta sambil kebingungan apa yang harus ia lakukan terlebih dahulu.

Hanya butuh kurang lebih 20 menit untuk Aletta siap-siap berangkat sekolah. Kini ia langsung menuju ruang makan untuk sarapan bersama keluarganya.

"Morning Papi, Bunda, Abang" sapa Aletta yang baru saja bergabung dengan keluarganya itu.

"Morning Sayang" balas Xavier, papi Aletta.

"Eh, morning juga sayang" ucap bunda Aletta dari arah dapur.

"Morning dek"

"Ale, nanti kamu berangkat sekolah bareng siapa?" Tanya sang papi.

"Mending Ale bareng abang aja, lagian kan Ale belum tau jalan di daerah sini, daripada nanti nyasar." usul sang bunda yang lagi menuangkan Nasi Goreng buatan nya.

"Ihh, tapi kan Ale pengen nyetir mobil sendiri bun" Protes Aletta kepada sang bunda.

"Nurut aja apa kata Papi sama Bunda Ale, lagian kan buat kebaikan kamu juga" balas Arkana.

"Yaudah deh, Hari ini aja ya Ale berangkat sekolahnya bareng Abang" pinta Aletta kepada kedua orang tua nya.

Semua pun mengangguk setuju dan melanjutkan sarapan mereka dengan penuh canda tawa layaknya keluarga bahagia.

"Yauda gih, kalian berangkat sekarang. Daripada nanti telat" gumam papi Aletta

Akhirnya Arkana dan Aletta pun langsung menuju garasi untuk berangkat ke sekolah bareng.

"Eh dek, pakai mobil kamu aja ya? Soalnya abang kemarin lupa isi bensin nih, daripada kita nanti mogok dijalan? Kan kita juga yang repot" ucap sang abang sambil menunjukan deretan gigi putih nya itu.

"Ish abang! Perhitungan banget sama adik sendiri" gumam Aletta sambil menggerutu kesal.

"Nih!" Gerutu Aletta sambil memberikan kunci mobil kepada sang abang.

*Diperjalanan*

"Dek, nanti pas disekolah kamu jangan sampai ketemu siswa yang namanya Galvien ya dek" Ucap sang abang

"Oh, sih Galvien yang suka abang ceritain sama Aletta itu? Si cowo tengil tapi kapten Futsal? Dia temen abang kan?"Jawab Aletta

"Nah tu tau" jawab sang abang sambil fokus mengendarai mobil.

"Emang dia kenapa dah bang? Sampai abang nyuruh aku jangan ketemu sama dia"

"Ya jangan aja dek, tapi itu terserah kamu sih. Siap-siap aja emosi kalo deket sama dia" ucap Arkana.

RETISALYA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang