Setelah satu bulan masa promosi mereka, hari ini adalah hari libur mereka, beberapa member memutuskan untuk dirumah bermain game.
Sisanya keluar rumah sekedar menghirup udara segar, seperti Taehyun hari ini, dia memutuskan untuk pergi ke cafe disekitar rumahnya, dia ingin membeli kudapan sekedar memaniskan hari liburnya.
Gyu hyung :
|kau kemana?
|apa kau pergi jauh?Taehyun
Aku pergi ke cafe hyung|
Tidak, ada didekat rumah|
Ada apa hyung?|Gyu hyung :
|cafe dekat jalan raya itu?Taehyun
Iya|Gyu hyung :
|belikan aku strawberry ade saja
|pakai uangmu dulu tpi heheTaehyun
Baiklah, ada yg lain?|Gyu hyung :
|Taehyun memang baik
|cepatlah kembali~Sibuk menatap layar hpnya membuat Taehyun tidak sadar bahwa dia sudah berada didepan cafe itu.
Saat hendak memasukan hpnya kedalam saku celananya, seseorang keluar dari cafe itu.
Mengejutkan lagi, Taehyun merasa bahwa seseorang itu menggunakan parfum yang sama dengannya.
Parfum dengan bau citrus yang sangat khas, bau seperti itu hanya ada di brand yang biasanya dia gunakan.
Sedikit teringat akan masa lalu memang, tapi Taehyun tidak menghiraukan karena brand tentunya tidak akan mengeluarkan satu produk saja bukan?.
Taehyun segera menuju kasir untuk memesan, "tolong strawberry adenya satu untuk dibawa pulang, untuk dimakan disini caramel macchiato satu dan tuna sandwich"
"Itu saja tuan?" Ucap kasir sambil menekan tombol pesanan dilayar.
"Ah untuk caramel macchiatonya tolong soya milk ya"
Kasirnya sedikit terkejut lalu tersenyum, membuatnya penuh arti.
"Barusan juga ada yg memesan sama sepertimu, caramel macchiato menggunakan soya milk, biasanya org lebih suka menggunakan susu full cream"
"Oh benarkah? Siapa?" Tanya Taehyun.
"Gadis yang barusan keluar sebelum kau masuk, seperti seumuran denganmu?"
"Aah begitu" Taehyun tidak merespon lagi, dan langsung membayar pesanananya.
Dia langsung tertuju di meja yang berada di pojokan dengan pemandangan jalan yang ramai lalu lalang kendaraan.
Sembari melamun dan menikmati minuman itu, hp Taehyun bergetar menujukan panggilan masuk, tetapi dari nomor tidak dikenal.
Taehyun tidak ingin mengangkatnya, karena yang mempunyai nomer telponnya hanyalah orang2 yg kenal baik dengannya.
Dan dia berhati-berhati untuk tidak sembarangan menjawab panggilan dari nomer yang tidak dikenal.
Tak lama, telpon itu berhenti, tapi tak lama juga telpon itu kembali berbunyi.