"Semuanya 3menit lagi sebelum tampil, tolong dipercepat" teriak salah satu staff yang dari tadi mondar-mandir di depan ruang tunggu TXT.
Tidak sulit memang mempersiapkan group dengan jumlah member yang sedikit, tetapi berbeda cerita jika satu group membernya mempunyai tinggi yang tidak biasa.
Cordi crew kewalahan saat harus merapikan baju mereka setelah dipakai, karena mereka benar-benar setinggi itu.
"Baiklah semuanya, segera ke backstage yaa!" Teriak staff yang sama.
Hari ini tepat hari pertama mereka memulai comeback mereka, tentu oufit hari pertama selalu spesial.
Member terlihat sudah siap dengan wireless mic yang sudah terpasang, perasaan gugup itu selalu ada, walaupun mereka sudah melakukan ini berkali-kali.
Disaat seperti inilah, peran leader digunakan, "Guys ayo lakukan hari ini dengan baik! Ini adalah hari pertama comeback kita, jdi berikan yang terbaik yang kalian punya, dan yang terpenting tidak ada yang terluka hari ini!! SEMANGAT".
"Ayo lakukan cheers chant kita" tambah Yeonjun.
Setelah melakukan team breafing dan team chant, mereka akhirnya naik, disana sudah ada para MOA yang menunggu mereka dari pagi untuk melihat comeback stage pertama mereka.
Sorakan dr para penggemar memenuhi studio, sebelum memulai perfomance mereka, mereka selalu menyapa para penggemar terlebih dulu.
*****
Comeback stage berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan, semua member terlihat kelelahan karena dance yang intens dan beberapa kali take untuk mendapatkan hasil yg bagus.
Setelah berpamitan dengan para penggemar, para member turun dan kembali ke ruang tunggu mereka.
"KERJA BAGUS SEMUAA WHOOO!!" Ucap Soobin setelah memasuki ruang tunggu.
"Terimakasih semua sudah bekerja keras!!" Tambah Taehyun.
Setelah menghapus make up, mereka bergantian untuk mengganti pakaian mereka di bilik ganti.
"Taehyun, aku dulu ya? Aku gerah banget tolong" ucap Beomgyu sambil memelas kepada Taehyun.
"Yaa baiklah hyung, aku tidak masalah" jawabnya.
Setelah Beomgyu selesai, tersisa Hueningkai dan Taehyun.
"Kau dulu atau aku?" Tanya Hueningkai
Tanpa menjawab, Taehyun hanya menggerakan kepalanya kearah bilik, menandakan "kau saja duluan".
Bergegas Hueningkai mengganti pakaiannya.
Melihat Hueningkai selesai, Taehyun langsung bergegas juga untuk mengganti pakaian, jujur outfit untuk perfomance tidak nyaman jika dipakai terlalu lama.
Setelah selesai, Taehyun langung menuju tasnya untuk merapikan barang2nya, karena member terlihat sudah siap untuk pulang, kecuali Hueningkai, yang masih merapikan tasnya yang tidak muat karena dia membawa beberapa boneka.
Taehyun menyemprotkan parfumnya, karena ya saat di acara musik, pasti tidak bisa mandi sekedar menyegarkan badan, karena schedule mereka padat, jalan ninjanya adalah menggunakan parfum.
"Ooh, sepertinya kau suka sekali patfum itu ya? Dikamarmu bahkan masih ada botol yang belum kau pakai" ucap Hueningkai setelah melihat sahabatnya ini menyemprotkan parfum.
"Aku membencinya" jawab Taehyun.
"Eh? Bohong, dari trainee pun kau sudah menggunakan parfum ini toh"
"Aku berkata jujur, aku membencinya"
"Kau bahkan love and hate relationship dengan parfum ck" jawab Hueningkai sambil berjalan keluar.
"Parfum ini hanya memberikan delusi, maka dari itu aku benci" jawab Taehyun lirih.
Setelah memasukan semua barangnya kedalam tas, Taehyun menyusul member yang sudah keluar ruangan.
*****
Schedule selanjutnya adalah siaran langsung untuk berkomunikasi dengan penggemar *(Vlive app).
Setelah manager mensetting kamera, mereka bersiap untuk menyapa dan berbincang dengan penggemar mereka.
"Wahh haloo semua! 9000 orang dimenit pertama, waah keren" ucap Hueningkai bersemangat.
"Apakah kita melakukan siaran terlalu malam?? Apakah tidak apa-apa?" Tanya Soobin sedikit khawatir.
Karena mereka selesai siaran comeback diacara musik pukul setengah 10 malam, dan karena ada beberapa hal yang dilakukan sebelumnya, maka mereka baru bisa siaran jam setengah 11 malam.
"Semuanya, apa ada yang kalian ingin tanyakan pada kami? Kami akan menjawabnya!! Ayoo tanya tanya" ucap Beomgyu.
"Ada pertanyaan, 'bagaimana dengan hari ini? Apa kalian sudah makan?' Hahaha ini yang membuat kita terlambat siaran hari ini" Jawab Hueningkai yang diikuti member lain.
"Hari ini karena kita terlalu bersemangat, kita mengerahkan tenaga kita 110%" Jawab Yeonjun.
"Itu yang membuat kita kelaparan setelahnya HAHAHA, kita memesan banyak makanan sebelum siaran ini" tambah Beomgyu.
"Kita juga butuh dicharge, oke pertanyaan selanjutnya, 'bau parfum apa yang kalian suka?' Silahkan dijawab, kalau aku sih suka bau yang soft? Seperti bau bedak gituu" jawab Hueningkai.
"Dia ini memang bayi besar rupanya" ucap Taehyun.
"Kalau aku suka bau yang cool gitu, tapi bau wood juga suka sih" ucap Yeonjun.
"Aku suka parfum yang membuatku harum, tapi yang tidak menyengat" jawab Soobin.
"Aku sih suka bau yang mewah, karena cocok sekali dengan wajahku HAHA" sontak jawaban Beomgyu ini mendapat tatapan geli dari member lain,
"HAHA aku bercanda, kalian kenapa serius banget sih wkw, aku suka bau musk seperti itu" lanjut Beomgyu
"Kalau aku sebenernya tidak terlalu memperdulikan bau parfum, tapi aku menggunakan parfun yang ada campuran citrusnya" ucap Taehyun.
"Wah iyaa, dia ini benar2 tipe setia, dia menggunakan parfum citrus itu dari jaman trainee sampai sekarang" Tambah Hueningkai.
"Itu karena aku tidak maniak parfum" jawab Taehyun singkat.
Seperti itulah mereka menutup hari mereka, dengan berbincang dengan para penggemar.
Jangan lupa vote + comment 🤗💙