♥Happy Reading♥
Ruang Ceo Uchiha Corp
" Hai Sayang Aku Sangat Merindukan Mu Sudah Lama Kau Tidak Ke Apartemen Ku Kau Selalu Sibuk Dengan Gadis Jalang Itu " Kata Shion Sambil Memeluk Leher Sasuke Dari Belakang .
" Jangan Bersikap Manja Saat Di Kantor Shion Kau Juga Tidak Mengunci Pintu Nya Bagaimana Kalo Ada Yang Masuk " Kata Sasuke Sambil Berjalan Ke Arah Pintu Lalu Mengunci Nya.
"Sasuke Kun Aku Sangat Merindu Kan Mu Bagaimana Kalo Kita Pergi Ke Club Malam Ini Kau Sekarang Tidak Lagi Kau Terlalu Fokus Dengan Gadis Jalang Itu " Kata Shion Manja Sambil Memeluk Leher Sasuke.
" Baik Lah Tapi Aku Tidak Bisa Terlalu Lama Atau Dia Akan Curiga " Kata Sasuke Sambil Memandang Shion Yang Terus Memeluk Nya.
" Cepat La Kau Putus Kan Dia Aku Sudah Jijik Melihat Muka Jalang Itu " Kata Shion Sambil Memasang Wajah Jijik.
" Sabar La Sayang Setelah Menikah 1 Tahun Dengan Nya Aku Akan Mencerai Kan Nya Dan Menikah Hi Mu Aku Tidak Pernah Mencintai Wanita Itu Hanya Kau Yang Aku Cintai " Kata Sasuke Sambil Mecium Shion. ( Kok Aku Jadi Jijay Ya Geus 😏).
Shion Yang Mendengar Kan Perkataan Sasuke Hanya Tersenyum Licik ' Cepat La Cerai Kan Dia Dan Nikahi Aku Uchiha Agar Aku Bisa Menghabis Kan Semua Harta Mu ' Kata Shion Licik Dalam Hati.
-♥♥♥♥♥♥-Tanpa Mereka Sadari Ada Yang Mendengar Perkataan Mereka Ber 2 Sakura Yang Mendengar Nya Pun Hanya Bisa Mematung Dan Mejatuh Kan Air Mata Nya . Tadi Nya Dia Akan Mengantar Kan Bento Yang Dia Buat Untuk Sasuke Tapi Karena Menyadari Ada Orang Lain Di Dalam Dia Tidak Jadi Masuk Karena Dia Pikir Itu Ada Klien Sasuke . Dia Tidak Pernah Mengira Sasuke Masih Menyukai Shion Setau Sakura Shion Adalah Mantan Sasuke Yang Terakhir Sebelum Pertunangan Mereka Terjadi Orang Tua Mereka Menjodoh Kan Sasuke Dan Sakura Untuk Mempererat Usaha Mereka .
Tidak Pernah Mencintai Diri Nya Melain Kan Shion Langsung Pergi Dari Kantor Sasuke Sambil Menangis Dia Tidak Pernah Mengira Sasuke Akan Berselingkuh Dengan Wanita Lain Padahal Pernikahan Mereka 5 Hari Lagi." Hiks Kenapa Kau Sangat Jahat Sasuke Kun " Tangis Ku Pecah Saat Aku Mengendarai Mobil Ku Sampai Rumah.
Begitu Sampai Rumah Aku Langsung Masuk Ke Kamar Ku Dan Sasuke Ya Kami Memang Tingal Di Rumah Yang Sama Setelah Pertunangan Kami.
" Ting " Nofikasi Ponsel Ku
Sasuke : Sakura Aku Akan Lembur Malam Ini Kau Tidur Duluan Saja Perkerjaan Ku Sangat Banyak Di Kantor .
Sakura Lansung Menangis Membaca Pesan Dari Sasuke Karena Dia Tau Bahwa Sasuke Akan Pergi Ke Club Malam Ini Bersama Shion Hati Nya Tidak Bisa Membayang Kan Saat Sasuke Shion Dan Shion Pergi Ke Club Malam Rasa Nya Hati Nya Benar Benar Hancur Dia Hanya Terus Menangis Saja Sampai Suatu Ide Terlintas Di Otak Nya.
Dia Pun Mengambil Ponsel Nya Dan Menghubungi Ino " Hiks Hiks Halo Ino Hiks Bisa Kah Kau Datang Ke Rumah Ku Sekarang " Aku Tidak Bisa Menahan Tangisan Ku Ino Yang Mendengar Aku Menangis Langsung Panik " Halo Sakura Kau Kenapa Menangis ? " Aku Tidak Menjawab Pertanyaan Ino Melain Kan Menangis Dan Terus Menangis " Baik La Aku Akan Datang Ke Rumah Secepat Munkin Kau Jangan Menangis Lagi " Ino Memutuskan Telepon Mereka Dan Sekarang Aku Hanya Terus Menangis Sambil Menunggu Ino Datang.
Sekitar 15 Menit Aku Menungu Akhirnya Ino Datang Juga Aku Langsung Turun Ke Bawah Untuk Membuka Kan Ino Pintu . Ino Yang Melihat Mata Ku Memerah Dan Hidup Bengkak Ku Terkejut Wajah Ku Saat Ini Memang Sangat Lesu Ditambah Lagi Dengan Sisa Air Mata Ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyesalan [ Sasusaku ]
Short StoryKenyataan Yang Tidak Bisa Diterima Oleh Sakura Hati Nya Sangat Sakit Dan Hancurr Bagaimana Tidak Tunangan Nya Yang Sangat Dia Cintai Dari Dulu Dan Beberapa Hari Lagi Akan Menikah Dengan Nya Ternyata Berselingkuh Di Kantor Dan Sial Nya Lagi Itu Terja...