Chapter 4

1.3K 50 9
                                    

Allo aku kembali ♥.

"Moshi moshi Sasuke."

"Sakura"Kata Sasuke dengan penekanan di setiap huruf :).

"A-Apa.?" Tanya Sakura gugup.

"Dimana kau?."

"A-Aku sedang bersama ino , kau lupa ya kalo aku akan menginap di apartemen ino selama 2 hari?."

"Aku belom membolehkan mu pergi" jawab sasuke ketus.

"Ha-halo suara mu kurang jelas" jawab sakura berpura pura.

"Tit" Sakura mematikan pangilan nya sepihak.

"Bagaimana ini ino aku bingung?" Tanya sakura dengan wajah bingung.

"Tenang saja sakura aku akan membantu mu nanti" jawab ino mencoba menenangkan sakura.

"Emm ino boleh kah kita langsung ke mansion uchiha saja ku pikir bila lebih cepat selesai lebih bagus" tanya sakura dengan nada bingung

"emm kau yakin tapi barang barang mu ini banyak , setidak ny kita ke apartemen ku dulu hanya untuk menaruh barang mu".

"Ahh ndee aku tidak mau masalah ini bertambah rumit" jawab sakura dengan menarik nafas.

             -♥♥♥♥♥-

Di apartemen ino

"Sakura kau yakin ingin pergi langsung ke mansion uchiha?" Tanya ino sambil meletakan barang² sakura.

"Iya ino".

"Apa kah kau tidak mau membereskan barang barang mu ini dulu? , barang mu sangat banyak".

"Emm nanti saja aku ingin menyelesaikan urusan ini secepatnya".

"Baik lah ayok kita langsung pergi saja".

          -♥♥♥♥♥♥-

Allo chp ini sampe sini aja ya dulu :')
Pendek ya? Tenang nanti ku buat lagi kok:)
Miann ndee jarang upp aku lagi sibuk banget terus wp ny ku apus juga :')
Aku juga mau bilang mks yg masih nanyain cerita ini , ntar insya alah ku lanjut lanjut lagi ya:))))

Penyesalan [ Sasusaku ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang