2

225 18 11
                                    

Disuatu pagi yang cerah, pemuda bersurai ungu alias Nanamori sedang menyiapkan masakan untuk kelima anaqnya. Jel, Satomi , dan Root yang sudah bangun ga ada niatan mau bantu Nanamori.

Jahad emang

"Jel, tolong bangunin Colon sama Riinu. Nanti mereka telat lagi." ujar Nanamori.

"Ahsyiiaaaaapp. Kuy, Satomi."

"Lah, kok aku juga?"

"Biar lebih cepet. Kao bangunin Colon, biar aku yang bangunin Riinu."

"Aaahhh, magerrr, aaaaahh."

"Alah banyak alesan kao."

Tanpa sungkan, Jel menyeret Satomi ke kamar Colon dan dia sendiri pergi ke kamar Riinu.

Satomi ga mau bangunin Colon, takutnya kena tendangan si madun dan Colon ini susah dibangunin.

"Colon, oi Colon. Bangun woe. Nanti terlambat ke sekul loh."

"Mmmmmmmmmmmmmmmmm, gamao........"

"Woe elah udah pagi anjenk, bangun ga lo. Kalo ga bangun gua panggil Root. Satuu...... Duaaa....... Tiii.."

"IYA IYA AKU BANGUN."

"Bagus. Siap-siap gih, Nanamori udah bikin sarapan tuh."

"Oke."

Saat Colon ingin mengganti bajunya, Satomi ternyata masih berada dikamarnya, memerhatikannya.

"E, ngapain kao disini? Mau liat aku telanjang?"

"Engga, sebenarnya aku ga tega biarin mataku melihat sosokmu yang kayak gitu, tapi aku mau ngawasin siapa tau kamu tidur lagi."

"Haha, ya enggak lah."

"Bagus deh kalo gitu."

"Asalkan ancamannya bukan Root, aku ga bakal langsung siap-siap kayak gini." bisiknya.

"Kamu ada bilang sesuatu?"

"Aahh, engga. Ga ada apa-apa."

Sementara itu di waktu yang sama,

"Riinu, bangun. Udah pagi. Kalo kamu gamau bangun, aku cium loh."

Ga ngaruh :vv

"Riinu, bangun astaga. Udah pagi woe. Nanti ga kebagian sosis loh."

Masih ga ngaruh

"WOE ANJENG BANGUN BANGSAT, UDAH PAGI ASU."

"GA USAH NGEGAD JUGA LAH DASAR JELLY KU MAI JELLY."

"Noh kan bangun."

"Apaa? Masih pagi juga."

"Udah jam setengah tujuh bangke. Liat jam tuh."

"LAH IYA ANJER."

Dengan cepat, Riinu mencuci muka dan menggosok gigi.

Bangun tidur kuterus mandi, tidak lupa menggosok gigi

Hiya

//apasiakugajelasbeut

Skip masuk ke sekolah

Nanamori, Jel, dan Satomi berada di kelas yang sama, kelas 2-2.

Sementara Colon, Root, dan Riinu berada dikelas yang sama juga, kelas 2-3.

"SELAMAT PAGI WAHAI MANUSIA NAN GHOIB, JEL KALIAN YANG TAMVAN INI TELAH DATANG HIYA."

Untungnya ga dibiarin, mereka menyambut kedatangan tiga bersaudara itu dengan ramai. Yahh, bisa dibilang mereka ini cukup populer. Ya iyalah kalo ga populer mana seru.

"Pagi, Jel, Nanamori, Satomi. Kayak biasa kalian selalu akrab ya." sapa seorang gadis.

Gadis itu bernama Tooi. Kalo pake Akane kepanjangan jadi pake Tooi aja www.

"Pagi, Tooi-san." sahut mereka bertiga.

"Kalian ga ada kepikiran buat ganti panggilan ku jadi Akane gitu? :'>"

Mereka bertiga saling melirik, "Engga tuh."

"Si anying bertiga iniー"

TENG NENG TENG NENG

"Oh, udah bel. Dah lah gajadi gelud."

"Nah loh, pagi-pagi itu ga bole gelud loh, Tooi-san." kata Jel.

"Banyak bacod kao yha."

"Yaakk, semuanya diam ya ditempat ya." Guru nya ganteng gaed. Cowawuー

//ditampol Soraru

Iya Cowー, Soraru jadi guru gaed. Guru Matematika. Mantep ga tuh, udah dingin, galak, ganteng, cuek, jadi guru MTK pula :).

Sementara itu di suatu dimensi yang lain, eh engga :v. Di saat yang bersamaan dikelas 2-3

Mapmap yang jadi gurunya gaed. Bahasa Inggris. Klean tanya kenapa ga Soraru aja? Klean tau lah ya bahasa inggrisnya Soraru itu bobrok banget. Kalo klean pernah nonton dia mainin Dark Deception pasti tau.

"Jadi disini I itu sebagai subject, love itu sebagai noun, dan you itu sebagai object, dan kalian pasti tau lah ya gimana bacanya. Para bucinners/g"

"Riinu, silahkan ditrenslet."

"Baik! Akwu cintwa kamwu."

Mapu agak diam bentar nih.

"Aku juga cinta kamu, eeh engga canda doang, nanti Soraru marah hiya."

"Eehh, bapak kok ga bilang kalo mau gombal iiihh." gerutu seorang cewe. Rambutnya ungu panjang sepinggang. Waw. Aku juga pengen punya rambut panjang hikd.

"Kamu ga bilang kalo mau digombal."

"Yeeeuu, dasar albino."

Ga ada akhlak emang :")

"Yaudah, bentar."

"Kamu tau ga jam apa yang paling tahan lama?"

"Jamji cintaku padamu?"

"Bukan, jaminan cintaku padamu."

"ASEEEKKK." Sorak para murid dikelas.

Eh bentar ini kan tentang Sutopuri napa malah melenceng?

・・・・

Budu amat lah ya yang penting aku bahagia :D

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Deili Lep Sutopurieehh :vvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang