Endless Plunder in High School DxD Chapter 521: Creditors of Dlegg
Setelah kelompok berjalan keluar dari ruang konferensi, Ajka mengundurkan diri untuk kembali ke kerah iblisnya untuk menangani hal-hal lanjutan, sementara Tian Luo, Li Yasi dan Cang Na berpikir apakah mereka harus kembali ke dunia manusia. Sudah.
"Malam Tuhan jatuh, Lias, Canna Sidi, belum terlambat hari ini, jadi kamu bisa beristirahat di sini untuk satu malam. Kesempatan lain jarang terjadi, ayahku ingin mengajakmu menjadi tamu di rumah."
Siegwera berkata, dan Tianluo, Lias, dan Zanna tidak bisa tidak saling memandang.
"Karena itu adalah undangan Lord Duke, maka kita terganggu."
Undangan baik dari Duke tidak bisa ditolak dengan santai, ditambah mereka tidak terlalu penting sekarang, jadi Tianluo dan kedua gadis itu setuju.
"Kamu istirahat dulu di sini, dan aku akan datang menjemputmu sebelum makan malam."
Dia membantu kacamatanya, dan ketika jatuh, mereka menjanjikan Sigwila senyum di wajahnya.
Mengucapkan halo kepada Tianluo, Siegwera dan anggota keluarganya pergi sebelum pergi, sementara Tianluo, Lias dan Cangna pergi ke ruang tunggu tidak jauh dari sana. Beluna, Zhu Nai, Zhenlu Chunji, dan anak perempuan Levi juga sedang beristirahat di dalam.
Namun, baik Tianluo dan kedua wanita itu terkejut bahwa ada sosok aneh di ruangan itu kecuali Ubeluna.
Itu adalah wanita tinggi dan cantik dengan rambut biru panjang. Seluruh tubuh juga memancarkan suasana seperti ratu yang mulia dan dingin, dan pihak lain tidak menutupi karakteristik yang jelas dari napasnya sendiri.
Ini adalah naga yang kuat!
Para wanita di ruangan itu tampak kagum pada wanita naga itu, bahkan Levier, yang selalu bangga, duduk dengan jujur, hanya Aisha dan Valerie yang saling melayani dengan teh. .
"Tuan Tianluo, Tuan Lias, Tuan Canna."
Setelah melihat mereka masuk, gadis-gadis di ruangan itu lega dan bergegas menemui mereka.
"Apa ini?"
Gadis-gadis itu mengangguk dan mata Tian Luo, Li Yasi, dan Cang Na semuanya jatuh pada para wanita Cang Fa.
Sebagai keluarga naga, nafas pada tubuh ini benar-benar tidak sedikit kuat, hampir hampir mencapai tingkat tingkat Tianlong. Meskipun tidak terlihat sebelumnya, karakteristik tubuh yang jelas telah menyebabkan Tianluo dan kedua wanita berspekulasi tentang identitas satu sama lain.
"Tian Luo Sang, ini Nona Diamat."
"Miss Diamart, mereka adalah Tianluo Sang, Menteri Lias, dan Miss Canna."
Berdiri di tengah, Aisha dengan cepat memperkenalkan kedua belah pihak.
Saat dia mendengar Aisha mengatakan nama yang lain, Tian Luo, Li Yasi, dan Cang Na semua memancarkan warna berbeda di matanya, dan jantungnya diam-diam melakukannya.
Diamat, [Setan Naga] yang legendaris, satu-satunya perempuan di antara lima raja naga, juga raja naga terkuat di antara lima raja naga!
"Halo, Miss Diamart."
"Halo, Kaisar Naga Merah jatuh pada malam hari, Putri Lias dari Greymores, Putri Cina dari Sidi."
Namun, saya telah mendengar banyak legenda tentang Raja Naga di depannya, Tampaknya sekarang dia dan Raja Iblis Ajka juga kolaborator. Tianluo dan kedua putrinya bertemu dengan Diamat, dan Diamat juga Ketiganya sedikit mengangguk.
"Sudah lama, Draeger, Albion."
Tatapan jatuh pada Tian Luo, Diammat berkata lagi.
"Sudah lama, Diamat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Plunder in High School DxD
Fantasy( Lanjut Chap 501 - [END]) Sebagai hibrida manusia dan iblis serta putra keempat keluarga Phenex, Tenraku menghadapi tekanan sebesar gunung. Dia tidak bisa mempelajari sihir, atau membangkitkan garis keturunan phoenix. Karena itu ia menjadi limbah t...