Endless Plunder in High School DxD Chapter 601: Goodbye beauty owner
Keesokan harinya, Putri Yasaka mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang untuk kembali ke Kyoto untuk berurusan dengan persiapan klan iblis melalui array teleportasi, dan Tianluo juga berencana untuk pergi ke dunia bawah.
Namun, Tianluo bukan untuk melihat para pemimpin pasukan utama, tetapi untuk pergi ke wilayah keluarga Bellfinger untuk melihat pemilik yang cantik.
Roygen terlibat dalam insiden kecurangan dalam game peringkat ini, dan dia berada dalam situasi yang sangat buruk sejauh informasi yang diperoleh sejauh ini. Bagaimanapun, Tianluo juga seorang wanita. Tianluo secara alami tidak akan membiarkannya pergi, jadi saya berencana untuk mengunjunginya terlebih dahulu.
"Liyas, Canna, aku akan pergi ke Roygen dulu, dan kita akan bertemu di Lucifer tiga hari kemudian."
"Oke."
Tianluo berkata kepada Li Yasi dan Cang Na, dan kedua gadis itu mengangguk.
Kali ini Tianluo pergi ke rumah Bellfinger dan hanya membawa Renalei, Huaboga, dan kerabatnya, Yubeluna, dan mengucapkan selamat tinggal kepada para putri di rumah. Kemudian Tianluo meluncurkan kemampuan [Space Jump] Tiba-tiba, bola cahaya menyelimuti langit dan para gadis dan mati ...
Underworld, Belfinger House-
Beberapa riak muncul di kehampaan, dan putri-putri Tianluo dan Yubeluna muncul.
"Hei ... ini adalah tempat para Belfingers tinggal, cukup bagus."
Melihat rumah besar dan megah di depannya, ini adalah pertama kalinya Lena Lei dan Hua Boga yang datang ke sini berkata.
"Siapa?!"
Pada saat ini, tiba-tiba sebuah tim penjaga bergegas keluar dari samping dan mengepung orang-orang di langit dengan permusuhan.
Alis sedikit berkerut, Tianluo ingat bahwa mereka tidak memiliki orang-orang ini ketika mereka datang terakhir kali.
"Orang-orang ini sepertinya tidak ramah pada kita."
"Tuan, maukah kamu membunuh mereka?"
Dengan senyum jahat di wajahnya, Lena Lei mengucapkan kata-kata berbahaya.
Jangan pedulikan wanita gila yang gila ini, Tianluo berkata kepada penjaga yang mengelilingi mereka:
"Aku adalah dewa surga dan kejatuhan, dan datang untuk mengunjungi pemilik rumah Roygen, tolong informasikan juga padaku."
"Ya Tuhan, Tuhan jatuh, anak ajaib dari keluarga Phoenix, Tuan Chilong?"
Setelah mendengar perkenalan Tianluo, para penjaga tidak bisa menahan diri untuk berseru.
"Jika tidak ada orang lain memanggil Dewa Ye Tianluo."
Mengangkat bahu, kata Tianluo.
"Kamu, harap tunggu, kami akan segera memberitahumu."
Gengsi Shen Yetian Luo Chilong Kaisar di dunia bawah sekarang setinggi langit, beberapa penjaga dengan cepat menarik senjata mereka untuk memberi hormat kepada langit, dan kemudian seorang penjaga dengan cepat meluncurkan sihir komunikasi yang sepertinya memberi tahu orang-orang di ruangan itu.
Tidak lama kemudian, dua iblis perempuan tinggi dan cantik keluar dari rumah, itu adalah pelayan pemilik kecantikan Roygen, Eunice dan Erud, yang dikirim oleh pemilik kecantikan ketika mereka pertama kali datang ke keluarga Bellfinger. Dua saudari kerajaan cantik yang Tianlu mandi dan berganti pakaian juga memberinya banyak layanan khusus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Plunder in High School DxD
Fantasy( Lanjut Chap 501 - [END]) Sebagai hibrida manusia dan iblis serta putra keempat keluarga Phenex, Tenraku menghadapi tekanan sebesar gunung. Dia tidak bisa mempelajari sihir, atau membangkitkan garis keturunan phoenix. Karena itu ia menjadi limbah t...