581-600

20 1 0
                                    

Endless Plunder in High School DxD Chapter 581: Saving Soldier Yicheng (Part 1)

Boom! !! Boom boom! !! !!

Ada suara ledakan besar di luar, dan seharusnya Wally dan Rezevim sudah bertarung.

"Tuan, kemana kita pergi sekarang?"

Hua Boga bertanya di belakang Tianluo.

"Tidak ada lawan yang layak, hanya berjalan-jalan dulu. Ini adalah sarang Lezevim, mungkin aku bisa menemukan sesuatu yang menarik."

Sky jatuh kembali.

Meskipun demikian, tidak ada artinya berjalan tanpa tujuan, jadi Tianluo meluncurkan kemampuan [Perisai Malam Gelap], dan bayangan di kakinya tiba-tiba terdistorsi, dan kemudian melesat keluar dan terhubung ke seluruh bangunan. Dalam bayangan.

[Perisai Malam Gelap] adalah salah satu artefak yang awalnya ditangkap oleh Tianluo dari Cao Cao yang heroik, yang memungkinkan tuan rumah memiliki kemampuan untuk mengendalikan bayangan, yang merupakan artefak yang baik.

Karena memiliki banyak artefak yang lebih kuat, peluang bagi Tianluo untuk menggunakan artefak ini biasanya tidak terlalu banyak, tetapi kadang-kadang Tianluo masih membutuhkan waktu untuk mengembangkan kemampuannya, dan sekarang telah mencapai keadaan tangan yang dilarang.

Sama seperti pada saat ini, Tianluo menghubungkan bayangannya dengan bayangan di gedung, dan kemudian melalui bayangan ini, dia bisa memahami situasi di gedung ini hampir secara instan.

Ada banyak musuh yang bersembunyi di gedung ini, tetapi mereka semua adalah ikan aneka yang tidak signifikan, dan Tian Luo tidak tertarik. Di lantai atas gedung, Serra Ogg dan anggota keluarganya telah menemukan Kaisar Dihaser Belial, dan keduanya belum saling berhadapan.

Apa yang membuat mata Tian Luo cerah adalah bahwa ada basis besar di bawah bangunan ini, seperti laboratorium bawah tanah, yang akhirnya membuat Tian Luo tertarik.

"Ikut aku."

Kata Tianluo.

Melihat apa yang mereka berdua temukan, Huaboga dan Renalei mengikuti.

Di bawah kepemimpinan Tianluo, ketiganya dengan cepat tiba di pintu masuk laboratorium ruang bawah tanah, tetapi pintu masuknya diblokir oleh pintu besi besar, dan ada banyak pesona yang kuat di atasnya. Apa yang seharusnya sangat penting di dalam.

Lena Lei dan Hua Boga bersiap untuk memecahkan pesona, tetapi Tian Luo telah menghentikan kedua wanita itu—

"Tidak perlu repot."

Pedang sihir suci terkondensasi di tangannya, dan Tianluoyu adalah beberapa pedang, dan seluruh pintu tiba-tiba hancur.

Huaboga dan Leina Lei skeptis, hati mereka benar-benar tuan mereka, atau langsung dan mendominasi seperti sebelumnya.

Pintunya dihancurkan, Tianluo dan kedua wanita itu masuk, dan alarm gila tiba-tiba terdengar di seluruh laboratorium bawah tanah.Pada saat yang sama, tim penyihir dan penjaga bergegas keluar dari tanah dengan agresif:

"Kaisar Naga Merah Sialan!"

"Bunuh dia! Bunuh dia!"

Para penyihir dan penjaga yang menjerit-jerit juga memancarkan napas ganas, dan banyak dari mereka bahkan ada seperti iblis superior.

Jika ditempatkan di tempat lain di luar, itu dapat dianggap sebagai karakter, tetapi di mata hari ini, orang seperti itu tidak jauh berbeda dari ikan pinggir jalan, dan bahkan tidak memiliki minat dalam pemotretan.

"Huaboga, mari kita bandingkan lagi,"

"Dibandingkan, aku sudah mulai tumbuh!"

Saling memandang, dua wanita dengan jiwa jahat memiliki senyum haus darah di wajah mereka.

Endless Plunder in High School DxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang