Penjelasan

3.1K 197 55
                                    

Biar ga bingung ak jelasin ya cerita nya

Jadi yang bohong itu siapa? Jelas itu si Ratu Lilith

Ratu Lilith itu sebenernya udah hidup bahkan sebelum Jisung mati.

Tapi nyawa yang dia ambil itu ga cukup buat dia jadi umurnya cuma bisa nambah 5 tahun lagi.

Terus saudaranya Ratu Lilith,
orang tuanya Kun ngasih tau kalo misalnya si Ratu bisa dapet nyawa si Jisung manusia salju umurnya bisa nambah 100 tahun lagi. Karena Jisung itu mahluk langka.

.
.
.

Di chapter 8, Jisung sebenernya udah ngerasa ada yang aneh sama si Kun.

Tapi Chenle yakin Kun itu baik dan mau ngebantu Chenle.

Padahal sebenernya Kun ngasih tau cara yang salah ke Chenle. Jadi piano itu bukan diilangin kutukannya malah tambah kuat.

Kenapa harus ditambah kuatin? Supaya Jisung bisa kehipnotis dan akhirnya mati dan nyawanya diambil sama si Ratu.

.
.
.

Ternyata Ratu Lilith masih belum puas sama apa yang dia dapet.

Ratu Lilith pengen hidup nya bisa abadi.

Ya caranya cuma 1

Yaitu ngambil nyawa anaknya sendiri si Lydia alias Chenle.

.
.
.

Di chapter 15,

Chenle diculik dan semua orang di dunia manusia yang kenal sama Chenle bakal dibunuh.

Jadi keluarga nya, calon suaminya, temennya, bahkan maid dan bodyguardnya Chenle semuanya dibunuh untuk diambil nyawanya.

Pas Chenle sadar Ratu Lilith mulai bohong sama Chenle.

Untungnya Chenle ga percaya.

Dan dia pergi keluar mau nanya sama orang-orang di sekitar kerajaannya.

Padahal

Semua orang yang Chenle temui itu sebenernya boneka yang dikasih nyawa makanya omongan mereka itu sama. Ngasih tau kalo dunia manusia itu gaada.

Di hutan, Chenle ketemu penyihir yang sebenernya itu si Ratu.

Akhirnya Chenle masuk perangkap si Ratu dan nyawa nya diambil oleh ibu kandungnya sendiri.

Terus si Ratu gimana?

Ya hidupnya abadi tapi belum tentu kehidupan abadinya bikin dia bahagia kan.

:)

ᴅʀɪᴘᴘɪɴ | ChenSungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang