-24 july-
Hari ini adalah hari pendaftaran!
Hari yang telah kutunggu-tunggu dari dulu akhirnya tiba! Aku akan daftar di sekolah itu.
Semoga saja aku diterima...Disini banyak sekali orang yang mendaftar. Bahkan sampai dikunjungi pewawancara.
Sekolah ini sangat luas, dan sejuk! Tak heran jika banyak orang yang mengagumi sekolah ini.
"Alana magella crystallinum abelia"
Akhirnya aku dipanggil! Semoga saja saat aku di test nanti berjalan lancar. wml!
3 jam kemudian
Akhirnya aku selesai mendaftar! Tadi pelajarannya lumayan sulit sih,tapi semoga saja aku diterima. Sambil menunggu pengumuman,lebih baik aku jajan dulu deh~
Saat aku sedang jajan tiba-tiba ada seseorang yang sedang lari menabrak ku.
"Ah maafkan aku, aku tidak sengaja."
Ujarnya sambil menundukan kepala."Tidak apa apa kok,santai saja"
Kataku untuk membuat dia menjadi merasa lebih tenang."Ah- terimakasih telah memaafkanku:) ngomong-ngomong namamu siapa?"
Tanya anak itu sambil tersenyum padaku"Namaku Alana,kalo kamu?"
Jawabku sambil mengambil jajananku."Namaku Alamanda,kamu bisa memanggilku Ala" ujarnya dengan suara lembut.
Kami pun berbincang-bincang sampai menjadi akrab. Dan tidak terasa sekarang saatnya pengumuman!
"Baiklah saya akan mengumumkan siapa saja yang sudah pasti keterima di sekolah ini." Ujar guru tersebut.
"Semoga kita keterima yaa Alana" ujar Ala sambil menggenggam tanganku.
"Okeh saya urutkan dari poin terendah sampai yang tertinggi ya"
10.Alexandra Sylvia maharani 294,5 poin
9.Cassandra marley 356,7 poin
8.Nayra maylafaisha 376,3 poin
7.Aglaonema odelia 377,5 poin
6.Vanora Calix Hanara 380,1 poin
5.Akasia Yelory 388,6 poin"Semoga kita diterima yaa" ucap Ala sambil mengenggam tamgku dengan erat.
4.Alamanda Amaryllis ziemlich 382,6 poin
"OMG" teriak Ala sambil terkejut.
"Wah Ala selamat yaa,kamu pinter banget!" Ucapku sambil tersenyum
"Makasih Alanaa kamu memang baik! Aku yakin pasti kamu peringkat 1 deh"
Ujarnya sambil berseri seri."Ah apaansih"
Semoga saja aku diterima karena aku sudah berusaha keras untuk belajar dan aku ingin memulai kehidupan baru disekolah ini.
3.Halika magnolia winnie 394,7 poin
2.Aarav delard medea 399,3 poin"Ah yasudahlah aku menyerah saja"
Ucapku sambil lesu."Aku yakin kok pasti kamu peringkat 1!"
Ujarnya untuk menenangkan diriku.1.Alana magella crystallinum abelia 400 poin!
Semua orang pun bertepuk tangan.
Aku sangat terkejut dan bahagia."Tuhkan dugaan ku benar! Selamat yaa Alana,kamu pinter banget!"
Ucap Ala sambil tersenyun bahagia padaku."Terimakasih Alaa kamu memang terbaik!" Kataku sambil memeluknya.
"Selamat kepada Alana, tahun ini dia mendapatkan poin yang maksimal. Pertahankan ya."
"Yeay aku senang kita berdua diterima!" Ujar Ala sambil berseri-seri
KAMU SEDANG MEMBACA
12775 𝒅𝒂𝒚𝒔
FantasíaAku adalah anak dari keluarga yang tidak bercukupan. Ibu dan ayahku selalu bertengkar. Membuatku sangat tidak nyaman dirumah. Pada akhirnya aku memberanikan diri untuk mendaftar di Cronnelia wizardy warts school, mungkin dengan begitu hidupku akan l...