3

750 109 10
                                    





Chaewon berjalan menuju ke arah kelas Minju. Sesungguhnya dia masih ragu, apakah dia harus melakukannya atau tidak.

Dia hampir saja berbalik ketika bayangan para manusia menyebalkan-alias Yena, Hyewon, dan Seulgi-mengejeknya cupu.

Akhirnya dia meneruskan langkahnya dan membulatkan tekadnya.

"Loh, ka Chaewon kok di sini?"

Chaewon bertemu Minju di lorong sekolah.

"Niatnya mau ke kelas kamu."

"Ada perlu apa?"

"Mau ketemu kamu dong" Chaewon tersenyum semanis mungkin membuat Minju tersipu malu.

"Ada apa emangnya?" tanya Minju malu-malu.

"Mau ngajak kamu pulang bareng nanti." Jawab Chaewon.
"Aku sih belum ngomong ke kakaku soal ini, tapi, kita nanti naik grab aja ya? Soalnya aku ga bawa mobil. Ga papa kan?"

Minju menggeleng. "Gapapa. Asal sama kaka."
Minju berkata pelan, namun masih di dengar Chaewon.

Chaewon tersenyum senang mendengarnya. "Gemes banget sih kamu. Bikin makin suk--"
Chaewon hampir keceplosan.

"Kenapa ka?" Minju bingung karena tiba-tiba Chaewon menghentikan kata-katanya.

"Hehehehe gapapa." Chaewon meringis.
"Aku balik ke kelas dulu, ya. Sampai nanti Minju~"

Minju memperhatikan Chaewon yang menjauh darinya dengan pandangan bingung.
"Tadi ka Chaewon ngomong apaan ya..."




***





"Ka, hari ini yang jemput gue siapa?" Chaewon sedang melakukan grup video call bersama para kakaknya.

"Bukan gue. Gue lagi sibuk, banyak file yang harus diperiksa." jawab Irene sambil menunjuk ke tumpukan berkas di dekatnya.

"Gue juga ga bisa, Chae. Masih ada kelas." jawab Eunbi.

"Gue sama kaya ka Eubi, nih." jawab Yena.

"Yesss!!!" Chaewon berkata riang.

Kaka-kakanya memandang dia bingung.

"Kok seneng?"

Chaewon meringis. "Gue emang tadi niatnya mau pulang sediri sih, jadi mau ngabarin buat ga usah dijemput. Eh, ternyata lu pada sibuk juga. Kebeneran deh."

"Tumben banget lu mau pulang sendiri. Kesambet apaan?" tanya Yena seenak jidat.

"Kali-kali gue pengin belajar mandiri dong" jawab Chaewon.

"Beneran gapapa pulang sendiri, Chae? Gue bisa minta Seulgi atau Hyewon buat jemput lu nih." tawar Irene yang diangguki setuju oleh Eunbi dan Yena.

"Beneran gapapa, ka. Kan gue udah bilang, mau belajar mandiri. Udah ya, bye kaka-kakaku sayaaaang~"
Chaewon segera mematikan sambungannya.

 Udah ya, bye kaka-kakaku sayaaaang~"Chaewon segera mematikan sambungannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Malu-Malu (GxG) (2kim)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang