5

676 93 34
                                    

Sementara itu di rumah yang lain...





"Mobil siapa nih..." batin Tzuyu saat mendapati ada mobil lain di depan rumahnya.
"Punya temennya Minju kali ya?"

Dia bergegas masuk rumah untuk memastikan.

"Ju??" panggilnya. Tapi tidak ada jawaban. Dan rumah terlihat begitu sepi.

Dia menghampiri kamar Minju dan ternyata pintunya tidak ditutup dengan rapat.

"Ju...?" panggilnya lagi. Tapi tetap tidak ada jawaban.
"Lagi asik sama temennya ya?" Tzuyu bergumam.

Dia membuka perlahan pintu kamar Minju dan membelalakkan matanya saat melihat apa yang terjadi.

Ada orang lain di kamar adiknya. Sedang memeluk adiknya dari belakang. Mereka sama-sama tertidur.

Tzuyu mendekat untuk memastikan siapa orang itu.
"Kek pernah liat... Tapi siapa ya..."

Dia pun mengeluarkan hapenya dan bersiap untuk mengambil foto mereka.
Tepat saat itu, Chaewon membuka matanya dan melihat ke arah Tzuyu.
Namun tidak lama, Chaewon kembali tertidur.

"Ngigo ni anak?" Tzuyu bertanya pada dirinya sendiri

Karena dia tidak mau menganggu mereka, akhirnya dia memutuskan keluar dan membiarkan mereka beristirahat.

"Biar gue tanya nanti aja deh kalo udah bangun."




Tzuyu bermaksud untuk membalas pesan dari pacarnya, Sana, ketika dia melihat galeri fotonya masih terbuka, dan menampakan foto terakhir yang diambilnya.

Dia tertawa kecil.
"Lucu juga."

Kemudian dia memposting foto itu di akun twitternya.




***

Kembali ke rumah Chaewon.












Para penghuni di rumah itu masih belum juga mendapat jawaban dimana adik mereka berada.

Sambil terus berpikir, mereka mencoba untuk mengalihkan pikiran mereka dengan bermain hape.

Ada yang bermain game, membuka instagram dan twitter.

Hyewon membuka twitternya dan membaca update dari teman-temannya yang ada di timeline.
Tangannya berhenti bergerak saat melihat update foto dari seorang temannya. Dia pun memberi balasan pada tweet itu.

 Dia pun memberi balasan pada tweet itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Yen..." Hyewon memanggil temannya itu berniat untuk memastikan.

"Hmm?"

"Yang lagi deket sama Chaewon tuh namanya Minju bukan?"

Yena terbelalak. "Heh, kok lu tau sih? Kan gue ga cerita ke siapa-siapa."

Malu-Malu (GxG) (2kim)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang