Chaewon berjalan dengan lesu menuju ruang makan untuk sarapan bersama kaka-kakanya. Dia melihat Irene dan Eunbi sedang menata makanan sementara Yena duduk santai menunggu.
Irene dan Eunbi adalah kaka pertama dan kedua. Mereka berdua kaka Chaewon tapi beda ibu. Orang tua mereka bercerai dan sang Ayah kemudian menikah lagi yang kemudian lahirlah Yena dan Chaewon.
Meskipun berbeda, tapi mereka saling sayang. Orang tua mereka tinggal di luar kota. Mereka tinggal berempat aja. Makanya rumah mereka sering dijadikan tempat kumpul. Selain karena bebas, rumah mereka juga gede banget, broooo!!
"Lemes amat lu" celetuk Yena.
"Semangat dikit napa?""Males banget." Chaewon berkata lirih sambil duduk di sebelelah Yena.
"Lagian kenapa sih kok sekarang udah senin aja. Padahal kan kemaren masih minggu." Chaewon mengerucutkan bibirnya."Yee, emang udah urutannya begitu kali!"
"Ka, gue bolos ya hari ini..." Chaewon memohon dengan memasang wajah memelas pada dua kakanya yang lain.
"Ga." Irene menjawab dengan tegas. Chaewon cemberut mendengarnya.
"Tapi kan Yena ada kelas siang hari ini, gue berangkat sama siapa dong?" Chaewon masih terus mencari alasan.
"Bawa mobil lu sendiri lah!" Yena ngegas.
"Males gue."
"Ya udah sama gue." Eunbi menjawab dengan santai.
"Pulangnya nanti gue jemput." Irene melanjutkan tanpa ditanya.
Chaewon semakin cemberut mendengarya.
"Bye Chaewon! Selamat menderita di sekolah!!!" Yena melambaikan tangannya dan segera menutup pintu rumah.
Chaewon mendengus dengan tingkah kakanya yang satu itu.
Eunbi tertawa kecil mendengarnya. "Udah siap?"
Chaewon mengangguk membuat Eunbi menjalankan mobilnya.
"Belajar yang bener. Jangan mikirin cewe mulu." Eunbi berkata sambil mengelus pelan kepala Chaewon.
"Yena nih pasti..." Chaewon berkata lirih.
"Ya siapa lagi coba?" Eunbi menaikkan alisnya.
"Udah sana masuk. Salamin buat cewe lu ya!""Belum pacaran kok!"
***
"Ka Chaewon!" sebuah suara berteriak memanggil namanya.
Chaewon menoleh dan mendapati seorang gadis cantik berjalan ke arahnya. Di belakang gadis itu ada yang mengikuti.
"Halo Minju~" Chaewon menyapa dengan senyum lebar banget kek sepanduk partai. Minju membalas senyum itu dengan malu-malu.
"Halo juga Yuri." Chaewon menyapa gadis yang satunya."Berangkat sama siapa tadi ka? Kayaknya bukan mobil ka Yena." tanya Yuri, yang merupakan pacar Yena.
"Sama ka Eunbi. Yena ada kelas siang, makanya ga mau nganterin gue."
Mereka berjalan bersama menuju kelas. Padahal nih, ya, kelasnya Chaewon tuh ada di arah sebaliknya. Ya namanya juga........
"Aku masuk kelas dulu ya, ka." Minju berpamitan pada Chaewon.
Chaewon mengangguk. "Sampai nanti, Minju~"
Chaewon menunggu sampe Minju masuk kelasnya, baru kemudian dia berbalik dan menuju kelasnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malu-Malu (GxG) (2kim)
FanfictionCeritanya Chaewon malu-malu. Karena apa? Ga tau.