˗ˏˋ 𝟔 'ˎ˗

54 10 0
                                    

08

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

08.00 KST

Di pagi yang cerah ini, terlihat seorang gadis yang menggeliat di kasur empuknya. Gadis itu pun meraba-raba sekitarnya untuk mencari smartphone nya karena terus berbunyi untuk membangunkannya. Ya, gadis itu adalah aku, Kim Jessica.

Habis bangun tidur, aku langsung menuju ke toilet buat mandi. Habis mandi, aku langsung pake baju yang sekiranya ga bakal bikin aku kegerahan seharian tapi juga ga terlalu terbuka. Habis pake baju, aku langsung pake skincare terus make up an natural aja lah. Setelah selesai GRWM, aku langsung aja turun buat sarapan. Ya disana tinggal ada kakakku aja, mama papaku udah berangkat kerja. Ya, aku langsung aja duduk berhadapan sama kak Jungwoo. Jangan tanya makananya yang nyiapin siapa, ya jelas lah mbaa dirumahku wkwk.

"Habis ini kamu mau kemana" tanya kak Jungwoo

"Kan tadi malem aku dah bilang kak" jawabku

"Namanya juga lupa, jawab aja apa susahnya sih" sebal kak Jungwoo

"Ish iya iya, aku mau ke Emerald Bakery" jawabku sambil senyum-senyum eheq

"Ngapain kesana?" tanya kak Jungwoo

"Main lah. Mau ketemu temen" jawabku

"Main sama Jisung, Changbin, sama Hyunjin?" tebak kak Jungwoo

"Bukan. Mau ketemu Felix. Dia kerja disana" jawabku

"Felix? Yanh kemarin nganter pulang?" tanya kak Jungwoo lagi

"Iya" jawabku singkat

"Orang kerja malah digangguin! Aneh banget lu jadi orang!" kata kak Jungwoo

"Ya ngapa sih?! Lagipula Felixnya juga gapapa! Mending lu cepet berangkat kerja aja sana!" usirku ke kak Jungwoo sambil narik tangan kak Jungwoo keluar rumah

> skip Jessie ke Emerald Bakery naik bus, sekarang udah sampe :v

Bibirku tak henti-hentinya tersenyum sembari memandangi tulisan "Emerald Bakery" dari depan toko itu, lalu ku tapakkan kakiku memasuki toko itu yang disambut oleh bunyi lonceng pintu.

Aku langsung aja aku jalan ke Jeongin terus mesen hot chocolate favorite ku sama kali ini aku pesen spaghetti bolognese yang langsung diangguki oleh Jeongin.

Aku langsung menuju ke salah satu meja dan menunggu pesananku datang. Aku buka smartphone ku dan ga sengaja nemu fotoku sama Jaemin dulu. Aku senyum kecut liat foto itu. Foto yang diambil jauh sebelum Jaemin berubah jadi cowo posesif yang ga pernah mau ngakuin kesalahannya. Lamunanku tentang masa lalu itu tiba-tiba pudar setelah aku lihat Felix dari kejauhan mendekat ke mejaku sambil mengantarkan pesanan ku.

"Hai Jess" sapa Felix sambil tersenyum kearahku dan duduk di kursi depanku

"Eh hai lix" balasku dengan senyum juga

Bakery [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang