Sesampai dirumah Adit langsung membuka Akun Instagram miliknya dengan followers 300 ribu lebih, dia melihat ada notif DM masuk dari seseorang. Adit sangat terkejut ketika membuka DM itu.
Akun instagram itu atas nama raisya.amndaaqq_, yupz, itu adalah akun milik dari Raisya Amanda Aqila cewek yang baru saja di antarnya pulang tadi, senyum terukir jelas di bibir tipis seksi milik seorang Adiyta.
Entah kenapa perasannya senangnya ketika membaca notif dari akun tersebut
raisya.amndaaqq_
makasih banyak Dit, maaf sebelumnya tadi gue bikin lo kesel.Adit hanya membaca pesan dari akun tersebut, ia tidak berniat untuk membalasnya, sosok Adit orangnya memang jarang membalas DM dari orang lain, ia hanya melihatnya saja. Adit lebih memilih untuk menenggelamkan matanya dalam keheningan malam itu, jam sudah menunjukkan pukul 21:45.
Karena sesampai mengantar Raisya Adit mampir dulu ke rumah Ajil untuk main PS barsamanya.
Tidak lama Adit meneggelamkan matanya, suara telponnya berbunyi, yang berarti menandakan ada panggilan masuk di Handphonenya. Langsung saja Adit mengangkat Handphone yang memiliki tripel kamere dan berlogo Apel tersebut.Terpampang jelas nama dilayar Hpnya tersebut yang bertuliskan My Father, dengan tatapan penuh kebencian Adit membaca nama itu lalu ia mengangkat telpon tersebut.
"Apa sih Pa, aku lagi tidur" ucap Adit dengan membentak.
"Dit, tadi sore Papa transfer uang ke ATM kamu, nanti kalau misal kurang telpon aja Papa ya Dit" kata Ayah Adit.
"Iya, udah masuk dari tadi" kata Adit dengan nada malasnya.
"Kamu jangan lupa makan ya Dit, jaga kesehatan. Jangan suka balapan liar lagi" kata sang Ayah menasehati anaknya.
"iya iya, udah dulu Pa aku mau tidur" kata Adit, yang kemudian langsung mematikan telpon dari sang Ayah.
Adit langsung melanjutkan tidurnya.
***"Selamat pagi Bi Ijah, hari ini Bibi masak apa?" kata Adit disertai senyum mengembang.
"Eh Den Adit, Bibi kira belum bangun, tapi tumben Aden bangun pagi, kenapa atuh" kata Bi Ijah bertanya kepada Adit.
Karena biasanya Adit memang jarang sekali bangun pagi, entah kenapa hari ini dia bangun pagi itu membuat Bi Ijah heran.
"Gak Bi, tadi malam aku tidur gak larut-larut banget" kata Adit sambil membenarkan jam tangan hitam miliknya.
"Nih Den, Bibi masak Rendang kesukaan Aden, kan Aden lama gak makan Rendang buatan Bibi" kata Bi Ijah menyiapkan piring makan buat Adit.
"Wah, kebetulan banget nih, aku udah lama Bi kepingin Rendang Ayam buatan Bibi, ayo Bi makan bareng aja" kata Adit mengajak Bi Ijah.
"Ayo Den"
***
Sesampainya disekolah Adit langsung menuju kelas XI IPA7, hari ini adalah Mata pelajaran kesukaannya, yaitu Matematika.Tidak lama Adit duduk di kelas datanglah Ibu Febri, beliau langsung menulis satu soal ke papan tulis.
Tentukan sisa pembagian suku banyak berikut: X2-3x2-13x+15 dibagi (x+1)
"Oke Anak-anak, seperti biasa ibu akan bagikan kuis soal. Siapa yang bisa jawab soal yang ada dipapan tulis ibu akan menambahkan nilai tambahan untuk kalian" kata Bu Febri
"Baik buu" kata semua siswa
"Ibu kasih waktu 2 menit ya, siapa yang mau maju angkat tangan kalian nanti" kata Bu Febri sambil memperhatikan siswa-siswinya.
Adit langsung mengacungkan tangannya, tanpa menunggu waktu lama.
"Saya Bu" kata Adit sambil mangacungkan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle of the Love
Teen FictionSemua cerita hasil imajinasi aku ya. ~selamat membaca~ Masih pemulaa ya guys. Kalo ada kritik monggo di sampaikan ajah. Adit adalah siswa yang cukup pintar tetapi sejak orang tuanya pisah dia menjadi anak yang bandel, sedangkan Raisya adalah siswi y...