Iseng-iseng aku buat akun WP,dan menulis cerita nih.Oh ya,aku adalah Tzuyu,salah seorang member Twice,karena saking sulit nya mencari teman sejati,jadi ku buatakun WP,dan ku hubungi inbox beberapa pembaca WP ku dan ku ajak bergabung untuk teman di saat aku punya waktu luang.
Pas lagi buka WP banyak sekali pembaca nya dan aku melihat seseorang menuliskan komentar pada cerita ku.
Foto nya sih cantik,tapi ga tau deh itu beneran dia apa bukan.
Akun itu bernama NoSanaNoLife.
Beneran cantik,ya udah ku inbox aja suruh gabung.
Wattpad Inbox
(Read)
yoda : hey apa kau punya akun Kik?(Read)
NoSanaNoLife: apa itu? Apa itu sebuah aplikasi?(Read)
yoda : haha sorry sebelum nya,iya ini app,kita sama-sama fans nya Twice benar? Aku baru membuat Group Chat,ingin menambah teman,mau kah kau ikut bergabung?(Read)
NoSanaNoLife : haha tentu biar ku download.(Read)
yoda : baiklah kau bisa add aku dengan mencari ID,nama ID ku TzuyodaSetelah beberapa waktu.
(Read)
NoSanaNoLife : aku sudah mendownload,sekarang bagaimana cara add nya?Tak lama aku langsung melihat daftar request permintaan teman.
Ya kik memang agak beda untuk add teman,kau tinggal ketik akun ID nya dan langsung chat dia orang itu kalau kau mau berteman dengan mereka.
Tzuyu : hey,ini aku Yoda.
Sana : hey,aduh aku masih baru dengan Kik.
Sana : apa nama mu beneran Yoda? Kau cewek apa cowok.
Sana melihat bahwa si Yoda ini menggunakan fotonya Tzuyu Twice.
Tzuyu : aku cewek hehe
Sana : hi Yoda, aku sana...
Sambil belajar menggunakan Kik sana pun meng-upload foto terbarunya di profil nya.
Tzuyu : eh apa itu kamu? Di foto mu.
Sana : iya ini foto ku hehe.
Tzuyu : eh Cantik
Sana tersenyum.
Sana : foto mu mana,kau pajang foto si Tzuyu.
Karena bingung Tzuyu berpikir keras.
" Kami tidak akan bertemu ini benar?" Pikir nya dan mempunyai ide cemerlang.
Lalu dia mengunggah foto
Tzuyu : ini aku ;)*Waah cantik sekali* pikir Sana.
Tak lama menambahkan beberapa orang yang baru saja dia ajak berkenalan lewat akun WP.
Dan mereka semua saling berkenalan dan asik mengobrol.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Nudes { SaTzu} 🔞🔞🔞
FanfictionWattpad Inbox (Read) yoda : hey apa kau punya akun Kik? (Read) NoSanaNoLife: apa itu? Apa itu sebuah aplikasi? (Read) yoda : haha sorry sebelum nya,iya ini app,kita sama-sama fans nya Twice benar? Aku baru membuat Group Chat,ingin menambah teman,m...