Aku tidak perlu takut akan kesendirian, Karena dari awal aku ini memang sendirian.
Suara itu menakutkan.......
Senja dan hujan..........................
Setiap kali rasa itu menusuk. Aku menjadi kuat dan bahagia.......
..a k I r a..
Shiel pernah bermimpi bertemu seseorang seperti ayahnya, berparas tampan layaknya Revano sang kakak tersayangnya.
Aku ingin sekali terjebak dimimpi itu selamanya, aku merasa bahagia setiap kali dia melihatku, setiap kali senyuman itu mekar di wajahnya, dan aku akan ketakutan setiap kali rambutnya yang hitam tersapu angin hingga lenyap ditelan senja.
Sayangnya shiel malah terbangun ditengah suara tawa murid lain dan pak sam yang menatapnya dengan ekspresi tidak terima karena tidur ditengah pelajaranya.
" bagaimana?? Sudah kenyang tidur siangnya??. Karena masih ada waktu 30menit lagi sebaiknya sekarang kamu silahkan cuci muka lalu hormat pada tiang bendera sampai pelajaran saya selesai!! "
Tak lama setelah hukuman itu keluar dari lidah pak sam sebuah dengkuran keras terdengar dan membuat perhatian kelas teralih ke arah dengkuran tersebut.
" kalian ini janjian mau tidur saat pelajaran saya atau gimana??!!!!! Kalian berdua pergi ke lapangan S E K A R A N G!!!! " gerutu pak sam.
..a k I r a..
" lo tadi ga bener-bener tidur kan?? " tanya shiel sambil menoleh ke arah lelaki disebelahnya.
" Arffana gieraldin. Bukan 'lo' "
" kenapa lo pura-pura tidur? "
" hngggg......Dihukum sendirian itu gaenak Lex, "
" ALEXCIYA!! "
" Aku cuma punya tiga panggilan buat kamu. Sayang,......... Hippo and alex,,,,,hngg so?? Mau yang mana??? "
Hening beberapa menit tidak ada jawaban apapun dari bibir shiel sampai panas matahari menyilaukan mereka membuat shiel mulai terasa pusing.
Seketika sebuah tangan menarik kerah baju belakang shiel, mundur hingga kepalanya membentur pelan ke dada seseorang yang bisa ia tebak.Arffana gieraldrin.
..a k I r a..
Oisashiburi, mina acieeee (irilius blom kelar wkwkwk) kali ini ecchan(panggilan bauuu) mencoba membuat cerita romance berbalut misterius tanpa isekai isekai an, nande?? Kalena ecchan banyak yang nantangin bikin romance kentel wkwkwkwk
Ecchan yg ini bukan ecchan yang lesbie di kuzu no honkai yaaaa wkwkwk
Mina, semuga kleann bisa menikmati cerita baru ini seperti cerita irilius.
By the way, disini nama karakter diambil dari nama nama yang pernah mampir alias singgah lalu pergi dari hati akoh.
Dan mungkin kalian bakal sadar dengan manusia manusia yang suka komen atau tiba tiba banyak yang baca irilius karena........ Mereka itu......... Gitu :voss
Mereka penyemangat aku.
Doain biar aku cepet muvon gaess.
💪💪💪😭😭😭
So?
Kapan lanjut? Insyaallah tiap jumat because kamisnya i wait plunderer my rihito:vossOke
Payy payy❤
KAMU SEDANG MEMBACA
E U P H O R I A
RandomArffana gieraldrin, seorang siswa kelas 11, yang hobinya cuma molor sambil membentuk beberapa sungai dimeja kelas tertarik pada siswi pindahan yang misterius dan membuatnya semakin penasaran karena ketertarikan gadis itu terhadap benda-benda tak waj...