I C H I

37 3 2
                                    

2 minggu sebelumnya

" Alexciya shiella. Salam kenal "

Perkenalan yang membosankan. Gumam fana.

" hari ini saya ada tamu, saya harap waktu senggang ini digunakan untuk sebaik-baiknya dari perkenalan kalian pada aelis ataupun belajar dengan giat sampai saya kembali. Terima kasih "

Fana berniat melanjutkan rebah ria di meja belajarnya sebelum akhirnya shiel menghampirinya dan menarik gantungan kunci tas yang sedang disinggahi kepalanya.

" apa ini? " tanyanya

" pisau, kecil, mintul, gantungan tas. Kenapa? "

" pinjem " tanya shiel sambil memiringkan kepalanya dengan memasang ekspresi bertanya.

Fana melepas gantungan pisau kecil itu dari tasnya dan memberikanya pada shiel yang tampak sangat tertarik dengan benda itu.

Hanya ada satu meja yang memisahkan shiel dan fana.

Fana yang hendak didur saat pelajaran kosong malah terpaku pada gadis itu beberapa saat.

" alexciya shiella, hm enaknya di panggil shiel aja ya " ujar seorang murid.

" aku yakin disekolah yang dulu kamu pasti populer soalnya selain cantik kamu itu berhasil menarik perhatian si tukang molor itu-" kata seorang murid lainya yang menunjuk ke arah fana dengan ekspresi minta digeprek.

Shiel hanya melirik fana tanpa menoleh lalu menatap kedepan dengan tatapan kosong. Lagi.

..a k I r a..

" nih, " ujar shiel seraya memberikan gantungan kecil yang tadi dipinjamnya kepada pemiliknya.

Fana yang awal nya menarik benda itu dari tangan shiel dengan malas malah terkejut saat lengan shiel malah menekan dan menenggelamkan bagian pisau itu dilenganya dengan kuat.

" mau dikasih atau engga, nanti tangan lo merah " ujar fana dengan malas

" ta-rik " awalnya fana kira shiel akan melepasnya saat fana menarik benda itu dengan kuat.

Fana mulai memasangkan kembali benda itu di tasnya dan sejetika menyadari ada segores tipis darah yang masih basah di pisau itu.

Aku tidak pernah bilang, jika terluka itu menyenangkan hanya saja hatiku berkata.

Terluka untuk bahagia









..a k I r a..

Haluuuuuu,,,, gimana?? Ceritanya?? Menarik kah? Ngebosenin kah kaya chat sama dia mueheheheh.

Kalian Boleh kritik aku koJangan ngeritiknya di komenan grub public fb BAKA

Kapan lanjut? Nanti jumat depan ya, soalnya aku pengen nuntasih irilius:((((((( huhuuuu

Oke

Payy payy❤

 E U P H O R I ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang