~ PART 1 "EKIHS"~

423 39 0
                                    

Hay Reader's!!!

AL, come back bawa Bidadari Persatuan Versi New^^

Siapa yang udah gak sabar nungguin cerita ini publish?

Kangan gak sama Yusra, Yumna, dan Yura?

Kalo penasaran tunggu apa lagi! Kuy baca!

Owh, iya pencet bintang dipojok kiri bawah dulu ya! Biar aku makin semangat buat nulisnya!

Selamat membaca...

Salam sayang dari Alya♡

______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________________

"Apa? Lo nanya ke gw masalah janji? Jangankan janji siswa, janji mantan aja gw masih hafal, sehafal hafalnya."
-Yumna-

Elite Kingdom International High School

Siapa sih yang gak kenal SMA yang satu ini? SMA paling bergengsi satu-satunya yang dimiliki oleh Negeri Khayangan dan paling terkenal di Galaksi Bimasakti. Bahkan bisa dibilang Elite Kingdom Internasional High School atau yang biasa disingkat menjadi EKIHS merupakan SMA yang sangat berlevel tinggi dibanding dengan sekolah-sekolah Go-internasional lainnya yang ada dimuka bumi ini. Tidak sembarangan orang bisa menimba ilmu disekolah ini, hanya kaum elit yang bisa menginjakan kakinya disini. Sekolah ini khusus untuk para sultan juga bangsawan yang memiliki darah biru, seperti keturunan raja dan ratu, dewa dewi, bidadari, hingga kesatria, dan juga pangeran diharuskan bersekolah disini. Sekolah ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap dan super canggih dizaman yang modern ini, SPP yang dibayar tiap semesternya pun tidak tanggung-tanggung sebesar 1M/siswa.

Sudah terbayang bukan? Sekolah ini pastinya dihuni oleh cewe-cewe cantik dan para cogan berkelas.

Setiap kelas memiliki tingkatan yang berbeda-beda istilahnya. Seperti berikut:

-Kelas X Junior = I , II , III , IV , V
-Kelas XI Senior = I , II , III , IV , V
-Kelas Master = I , II , III , IV , V

Jika ditanya kelas mana yang paling elit maka mereka akan menjawab dengan lantang X JUNIOR 1 yang dikenal sebagai kelas tinggkat tertinggi karna diisi oleh murid-murid yang berasal dari keturunan dengan kedudukan paling berlevel di Galaksi Bimasakti. Namun tidak dengan kelakuan penghuninya yang dibilang jauh dari kata normal. Lihat saja suasana gaduh yang diciptakan kelas ini, masih pagi tapi sudah membuat konser dadakan yang dimeriahkan para anggota Geng Space, Geng Gelendaris yang sudah ada sejak lama dan sangat viral seantero sekolah. Geng yang dipimpin oleh ketua most wanted di EKIHS yang sangat diidolakan oleh para siswi dan sangan disegani, siapa lagi kalau bukan Christian. Jabatan di Geng Space : Christian (ketua), Elang (wakil ketua), Geo (bendahara). Selebihnya anggota : Galaksi, Fajar, Bulan, Langit, Atlas, Mars, Leo, Antariksa dan Awan.

"BIDADARI PERSATUAN" (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang