Hay Reader's!!!
AL balik lagi membawa BIDADARI PERSATUAN:)
Penasaran sama part selanjutnya?
Mau tau aja atau mau tau banget?
Sebelum baca jangan lupa tinggalin jejak vote, coment, dan suport BIDADARI PERSATUAN ya^^
Ajak temen, sahabat, pacar,keluarga,dan tetangga kamu untuk baca cerita ini sama-sama, supaya cerita ini banyak yang baca:)
Ready?
Selamat membaca...
Salam Sayang Dari Alya♡
______________________________________
"Susah ya Yur, suka sama cowok yang gak peka kayak Langit. Apa gw mundur aja ya?"
-Mentari-"Susah itu ketika lo cemburu sama seseorang yang lo suka. Mau marah tapi gak bisa, mau ngelarang juga gak punya hak."
-Yura-Hari ini adalah hari sabtu, dimana hari ini terjadwal bagian olahraga untuk kelas X Junior 1. Cuaca hari ini cukup mendukung, tidak seperti kemarin yang mendung berawan. Semua murid kelas X Junior 1 sedang berbaris dilapangan basket yang super besar milik EKIHS.
"Ini Mr. Black kemana sih? Katanya suruh kumpul dilapang. Tapi kok belum datang juga?" tanya Christian sambil memperhatikan sekitar.
Mr. Black yang dimaksud adalah guru olahraga legendaris yang sudah menjabat selama 100 periode di EKIHS, ia dikhususkan mengajar olahraga kelas X Junior 1 sampai 5.
Wushhh...
"Anjir itu apaan?!" teriak Elang heboh, sekelebat bayangan hitam mengagetkannya hingga terperanjat spontan memeluk Langit yang ada disisi kiri.
"Anjing lo! Jangan peluk-peluk bego! Lo pikir gw cowok apaan?!" sarkas Langit tak kalah heboh.
"Kasian banget Langit ternodai. Bekas gw tuh, Ngit." ucap Yumna sambil geleng-geleng melihat tingkah laku mantannya.
"Ieuhhh..." Langit bergidik ngeri dan mengusap bagian badannya, seolah menghapus jejak Langit yang menempel.
"Gara-gara diputusin Yumna, lo jadi homo, Ngit?" tanya Geo bercanda.
"Lo yang homo! Kenapa lo gak pacaran sama Yura? Gak suka cewek lo hah?" sindir Elang berusaha menyudutkan Geo.
"Gw normal jingan." balas Geo lalu kembali bersuara.
KAMU SEDANG MEMBACA
"BIDADARI PERSATUAN" (On Going)
Fiksi Remaja╭──────────• ☽ ~ ' : ☆゚. •───────────╮ ▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭ ───• ﹀ ❛ ࣪ ͎PROLOG ࣪˖ ៍ོ⃨̇❛ 🈀۪۪̥•─── ❛❛ BIDADARI PERSATUAN ❜❜ ▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭ "Aku Suka bernyanyi, bernyanyi dibawah lengkungan k...