Hay Reader's!!
AL balik lagi membawa BIDADARI PERSATUAN:)
Penasaran sama part selanjutnya?
Mau tau aja atau mau tau banget?
Sebelum baca jangan lupa tinggalin jejak vote, coment, dan suport BIDADARI PERSATUAN ya^^
Ajak temen, sahabat, pacar,keluarga,dan tetangga kamu untuk baca cerita ini sama-sama, supaya cerita ini banyak yang baca:)
Ready?
Selamat membaca...
Salam Sayang Dari Alya♡
_____________________________________
"Liat kuyang kayak hantu. Yumna sayang, balikan yuk!"
-Elang-"Sorry, Lang. Tapi luka gue belum sembuh."
-Yumna-"Komitmen lama mati."
"Hubungan yang menyepi."
"Wisata masa lalu..."
"Brisik bangsat!" ucap Elang melempar botol Aqua yang telah kosong ke arah Bulan.
"Gak kena, wlee..." ujar Bulan sambil menjulurkan lidahnya mengejek karna berhasil menghindar dari serangan Elang.
Elang sama sekali tak berniat untuk meladeni Bulan, ia benar-benar sedang tidak mood sekarang. Maka dari itu ia mengalihkan pandanganya ke layar ponsel untuk kembali membaca story chatnya bersama Yumna dulu. Jujur, Elang benar-benar rindu masa-masa itu. Semakin dia mencroll keatas, semakin sesak dadanya karna teringat dengan pesan-pesan yang dikirim Yumna saat mereka masih pacaran.
Chat:
Yumna sayang:
"Elang, bangun kebo! Lo jadi jemput gue gak?!"
"Elang, 10 detik lo telat jemput. Gue auto boncengan sama abang gojek!"
"Lang! Temenin gue jalan-jalan yuk!"
"Lang, lo tolol! Tapi gue cinta sama lo!"
"Lang, kalo sampe lo telat jemput gue lagi. Gue potong burung lo!"
"Lang, temenin sleep call..."
"Lang, foto yuk! Kita jarang foto, tiap ketemu War mulu!"
"Elang Ethan Robert, makasih untuk 3 tahunnya."
Itu adalah pesan terakhir yang Yumna kirim seusai mereka benar-benar berpisah. Isi pesannya memang tidak romantis tapi entah mengapa sangat bermakna bagi Elang.
"Gak nyangka gue, lo sad boy..." celetuk Geo saat tak sengaja memergoki Elang membaca story chatnya dengan Yumna dulu.
"Gue gak sad boy ya, lo yang sad boy!" bela Elang seraya menjauh dari Geo.
KAMU SEDANG MEMBACA
"BIDADARI PERSATUAN" (On Going)
Genç Kurgu╭──────────• ☽ ~ ' : ☆゚. •───────────╮ ▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭ ───• ﹀ ❛ ࣪ ͎PROLOG ࣪˖ ៍ོ⃨̇❛ 🈀۪۪̥•─── ❛❛ BIDADARI PERSATUAN ❜❜ ▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭ "Aku Suka bernyanyi, bernyanyi dibawah lengkungan k...