Hay Reader's!!
AL balik lagi membawa BIDADARI PERSATUAN:)
Penasaran sama part selanjutnya?
Mau tau aja atau mau tau banget?
Sebelum baca jangan lupa tinggalin jejak vote, coment, dan suport BIDADARI PERSATUAN ya^^
Ajak temen, sahabat, pacar,keluarga,dan tetangga kamu untuk baca cerita ini sama-sama, supaya cerita ini banyak yang baca:)
Ready?
Selamat membaca...
Salam Sayang Dari Alya♡
______________________________________
"Geo, aku suka kamu, tapi kenapa kamu gak suka aku?"
-Yura-"Karna lo bukan IU."
-Geo-Deretan mobil dan motor mewah saat memasuki area EKIHS mengundang kegaduhan para siswa/siswi semua angkatan, sorak sorai dan tepuk tangan yang diapresiasikan untuk mereka para Pelindung Sekolah sekaligus Geng Legendaris kebanggaan almamater tercinta menyambut kedatangan mereka semua pagi ini.
"GENG SPACE DATANG WOY!!!"
"ITU GENG SPACE YA YANG BARU DATANG? GILA PADA CAKEP YA ANGGOTANYA!"
"OMG, ITU CHRISTIAN DAMAGENYA GAK NGOTAK BANGET ANJIR!"
"IYALAH, DIA KAN KETUANYA!"
"OKSIGEN MANA WOY OKSIGEN?!"
"GW MAU PINGSAN!"
"ITU GEO YA YANG BAWA MOTOR NINJA MERAH? PANGERAN LAUT EMANG GADA LAWAN YA!"
"YA ALLAH KAPAN GW PUNYA PACAR YANG SALAHNYA SATU ANGGOTA GENG SPACE?"
Christian selaku ketua Geng Space berada dibarisan paling depan memimpin rombongan mereka dengan diikuti para anak buahnya dibelakang. Teriakan histeris mulai terdengar saling bersahutan ketika mereka menyaksikan dengan langsung para anggota Geng Space memarkirkan kendaraan mereka dihalaman parkiran sekolah yang luas. Jika ditanya siapakah diantara mereka yang paling mencolok? Maka mereka akan menjawab dengan lantang 'Christian Bryden' jawabannya. Bukan tanpa alasan, diantara mereka memang Christianlah yang paling menonjol auranya, dari dulu ia sudah dikenal memiliki banyak koneksi dengan orang-orang, paling kuat sekaligus paling nakal di EKIHS, tak ayal ia juga paling disegani ditiap angkatan. Christian dan anak buahnya turun dari kendaraan masing-masing secara bersamaan, setelahnya dilanjut dengan memakai atribut berupa jaket kebanggaan mereka, yang menjadi lambang solidaritas antara satu dengan yang lainnya. Banyak orang berlomba-lomba untuk bisa masuk dan menjadi bagian dari anggota Geng Space, namun semuanya langsung tereliminasi sebelum audisi. Memang, tak sembarangan orang bisa masuk ke Geng famous ini, Geng yang diisi oleh para anak-anak sultan keturunan dewa-dewi.
KAMU SEDANG MEMBACA
"BIDADARI PERSATUAN" (On Going)
Roman pour Adolescents╭──────────• ☽ ~ ' : ☆゚. •───────────╮ ▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭ ───• ﹀ ❛ ࣪ ͎PROLOG ࣪˖ ៍ོ⃨̇❛ 🈀۪۪̥•─── ❛❛ BIDADARI PERSATUAN ❜❜ ▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭ "Aku Suka bernyanyi, bernyanyi dibawah lengkungan k...