Hay Reader's!!
AL balik lagi membawa BIDADARI PERSATUAN:)
Penasaran sama part selanjutnya?
Mau tau aja atau mau tau banget?
Sebelum baca jangan lupa tinggalin jejak vote, coment, dan suport BIDADARI PERSATUAN ya^^
Ajak temen, sahabat, pacar,keluarga,dan tetangga kamu untuk baca cerita ini sama-sama, supaya cerita ini banyak yang baca:)
Ready?
Selamat membaca...
Salam Sayang Dari Alya♡
______________________________________
"Mentang-mentang goodlooking, bikin galmov anak orang sembarangan."
-Elang-"Mantan itu yang kalo isi kelapa diparut keluar air kan?"
-Yumna-Drttt... Drttt...
Suara hp yang bergetar begitu nyaring diindra pendengaran Yumna, namun seakan ia tidak peduli, bukannya bangun ia malah meraih sebuah bantal untuk menutupi kepalanya harap-harap ia bisa melanjutkan mimpi indahnya yang sempat tertunda.
Hihihiii...hihihiii...
Tiba-tiba sebuah tawa melengking yang nyaring mengagetkan Yumna yang lagi-lagi terbangun dari tidurnya. Kali ini Yumna langsung bangkit terduduk diatas kasur sambil melihat-lihat sekitar kamarnya mulai dari langit-langit kamar, atas lemari hingga kolong tempat tidur, dengan nyawa yang masih belum terkumpul ia dipaksa untuk waspada pada sekitarnya, matanya membulat ketika suara tawa itu terus terdengar dan sepertinya...sangat dekat. Tak lama netranya menangkap layar hp yang menyala tanda ada sebuah panggilan masuk disana.
Ia meraih hpnya dan melihat siapa yang menelponnya sepagi ini?
Mantan kesayangan
HEH BURUNG, LO PASTI YANG NGEBAJAK HP GW KEMAREN KAN? NGAKU LO!
Astagfirullah telinga gw sampe sakit Yum, pelan-pelan bisa kan kalo ngomong? Galak amat sama mantan.
BODO AMAT! NGAKU GAK LO?!
Kenapa jadi nuduh gw? Emang ya cowok tuh salah mulu dimata cewek.
Gosah curhat! Kemaren nada dering hp gw masih kedengeran merdu banget, dan sekarang kenapa jadinya suara kuntilanak, siapa lagi kalo bukan lo yang ganti?!
KAMU SEDANG MEMBACA
"BIDADARI PERSATUAN" (On Going)
Ficção Adolescente╭──────────• ☽ ~ ' : ☆゚. •───────────╮ ▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭ ───• ﹀ ❛ ࣪ ͎PROLOG ࣪˖ ៍ོ⃨̇❛ 🈀۪۪̥•─── ❛❛ BIDADARI PERSATUAN ❜❜ ▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭ "Aku Suka bernyanyi, bernyanyi dibawah lengkungan k...