prolog

693 12 0
                                    

    Hy, kenalin nama gue Rahelisius Wan Smith biasa dipanggil—yups Rahel, sekarang gue duduk dikelas 2 sma menempati sekolah Internasional ternama yang sangat di perhitungkan ibu kota Jakarta. Kulit model iklan handbody, rambut model iklan shampoo, mata model iklan softlens, tubuh langsing nan tinggi 185 cm kayak iklan susu WRP di*t gitu, dan satu lagi gue itu blasteran cina, indonesia, dan belanda. yah kalo diibaratin gue tuh pemenang miss universe keluaran tahun 2500 –kalo yang terakhir gw gak yakin deh:D.

Gue mungkin salah satu anak yang paling beruntung di Dunia, mengapa? Oke gua gak menyombongkan diri tetapi ini fakta, bokap gue selaku pemilik saham perusahaan terbesar kedua di Indonesia dan menempati urutan ke 23 untuk seluruh dunia.

dan gue sebagai anak tunggal pewaris perusahaan serta siswa disalah satu sekolah bertaraf Internasional, tentunya dituntut untuk menguasai bahasa Inggris yang sangat mengganggu kelancaran hidupku! oke rahasia ini baru pertama kali gue beberkan ama kalian semua, kalo kemampuan bahasa inggri gue tuh bab banget! eh sory maksudnya bad banget!

Nah kembali ke topic awal bokap tuh hobi berlama-lama di amerika, gag tetap sih kadang di Singapore, Austria, atau apapun itu bokap pasti beliin gue sesuatu yang harganya gag kira-kira kalo harganya gag diatas 10 juta yah diatas 50 juta gue gag tau kenapa bokap hobi beliin sesuatu yang harganya selangit guekan gag manja banget buat dibeliin gituan, gag kayak nyokap tiri gue yang hoby ngabisin uang miliaran dalam jangka waktu satu hari doank! arrrgh!! Tuhkan ngerecokin aja gue lagi mengemukakan argument yang jarang gue beberkan. Nah kalo nyokap kandung gue tuh udah pisah tiga bulan yang lalu dari bokap dengan alasan yang gag masuk akal, masak sih cuman gara-gara kolor bokap yang ada bekas lipsticknya –gag jelas asalnya dari mana, nyokap gue jadi ngegugatin cerai gitu. dan lu gag bisa nyangka mau gag mau tuh kolor di bawa-bawa ke pengadilan sebagai barang bukti, yups kolor tuh gag pernah di cuci ampe masalah perceraian kelar. Hufft malu-maluin gue aja. Nyokap gue punya butik pernikahan yang terkenal dikalangan ibu-ibu sosialita, namanya juga mama-mama gehol wkwkwk. Sayangnya nyokap belum ngedapatin ganti bokap, yah sebagai anak yang baik kadang gue nemenin mama di butiknya. 

Cinta Anak KonglomeratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang