Pulang sekolah gue langsung ke butik mama buat ngenemanin ngedesain gaun gitu yang menurut gue tuh gaun bisa dijadiin tenda pramuka hehehe.
“Mama! Kok Mama hoby banget sih ngedesain gaun kayak tenda pramuka?” gerutuku.
“kamu gag boleh gitu sayang, kan namanya juga pengantin perempuan tuh ingin tampil berkesan dihari pernikahannya” ini adalah jawaban favorit mama kalo gue bertanya tentang gaun-gaunnya itu.
“ya ampun please deh mom’s, kalo Rahel yang disuruh make gaun kayak gitu, udah rahel tolak mentah-mentah deh” sambil ngenunjuk gaun yang berwarna putih bercoach pink
“hahaha mama nanti bakal ngadain fashion week dan kamu menjadi salah satu model dari gaun-gaun mama” what?? Oh Nonono! Gue bukan cewek yang hobi ngetwalk dan pemotretan sana sini, walaupun tawaran udah ngetumpuk gue bakalan tolak selagi bonyok gue masih bisa hidupin gue.
“what! Mama gag bohongkan? Mama gag usah bercanda! Garing banget”
“Mama serius sayang”
“aku gag mau ma! Aku kan juga gag tau jalan di catwalk, lagipula gaun mama berat-berat! Kalo aku jatuh di catwalk gimana donk? Kalo gaun mama nanti robek gimana? Mom’s please aku gag mau”
“gag ada alasan sayang! Kamu kan bisa belajar sama Mama baru kamu, Mama Wills” DAMN!!
Yups, dia pengganti Mama di mata Papa, tapi tidak bagiku dia wanita yang udah ngerebut kasih sayang Papa dari aku, huu ngebayangin muka dia aja gag banget apa lagi minta ngajarin basic catwalk ama dia?ih amit-amit deh cabang bayi.
“gak bakalan mom’s! Mama kan juga tau Rahel ama si Wills itu gag ih amit-amit gag usah ngebahas dia lagi,”
ok, gue juga gag tega ngeliat mama dengan tatapannya mama-bakal-bunuh-diri-kalo-kamu-gag-nurut.
“ok mom’s ku, demi mama Rahel nurut aja deh, tapi jangan harap Rahel minta ngajarin basic catwalk ama si wills itu. Rahel bakalan minta ajar ama si Adel” ucapku
Adel itu sahabat gue di sekolah, Adel salah satu siswa yang terpopuler disekolah. kalo dipikirin sih kita berdua sama-sama populer dan tentunya gue masih populer di bandingin si dia. gue masih menempati urutan pertama siswi terpopuler untuk 2 bulan terakhir dikarenakan kasus perceraian bonyok gue jadi trending topic selama dua bulan terakhir dengan mengait-ngaitkan kolor bokap gue_- miris banget sih. ada untungnya juga sih soalnya dalam dua minggu terakhir ini aja, gue udah ditembak lebih dari dua lusin cowok dari kelas-kelas seangkatan maupun dibawah, memacari delapan diantaranya, dan mencampakkan semuanya, hahaha.
“makasih anak mama yang paling cantik, tapi mama tetep gag suka kalo kamu masih belum baik ama tante Wills” balas mama.
"huh terserah mama deh"
Please deh momsky udah kelewatan baik deh. Eh tunggu dulu, kadang sebutan mama yang ‘anak mama paling cantik’ itu kadang ngusik pikiran gue deh, kan emang cuman gue anak satu-satunya. Hufft mama lebay bingits deh.
"oh iya sayang ntar malam mama bakalan jemput kamu buat hadirin pernikahan temen mama, kamu ikutan yah?"
"hah? emangnya temen mama masih ada yang belum nikah?"
"ih kamu ngomongnya jangan sembarangan"
"jam berapa mom's?"
"sekitaran jam 7 lah"
“Rahel pamit dulu mau ke rumah Adel, bye mom” pintaku sambil nyodorin puncak kepala gue yah buat apalagi kalau gag diciumin.
------
hy gue baru pemula di wattpad, jadi maklumin aja kalo cerita ini terlihat gaje banget. yang udah baca mohon minta vote dengan masukannya donk. makasih yah yang udah ninggalin jejak :D. thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Anak Konglomerat
MizahHai, nama gue Rahelisius Wan Smith dan saat ini hidupku bagaikan sederetan impian orang miskin. Gue terlahir sebagai anak dari pemilik saham penerbangan yang eksis di beberapa Negara. Awalnya semua berjalan lancar dimana gue memilih untuk menolak tu...