chapter 2 - learn basic catwalk with Adel

318 7 0
                                    

Walaupun sekarang udah pukul 15.30 WIB tapi sumpah nih terik matahari panas banget ciin. Malah gue markir mobil jauh banget lagi, kan tadi sengaja gag markir di depan toko butik mama supaya surprise gitu hehehe –kayaknya bukan surprise lagi deh soalnya kemarin-kemarin juga hoby gitu (-_-‘).

Siip sekarang gue udah di dalam mobil Honda City putihku yang baru –hadiah ualng tahun sekaligus hadiah rangking sepuluhku semester kemarin dari bokap gue (yah emang sih beda banget ama si Adel yang rangking dua, tapi whateverlah kan udah masuk sepuluh besar!) sambil nyetel lagu all about that bassnya si Menghan Trainor.

Yeah, my mama she told me don't worry about your size

She says boys like a little more booty to hold at night

You know I won't be no stick figure silicone Barbie doll

So if that's what you're into then go ahead and move along

Yeah, my mama she told me don't worry about your size

She says boys like a little more booty to hold at night

You know I won't be no stick figure silicone Barbie doll

So if that's what you're into then go ahead and move along

Sambil goyangin badan ngikutin irama gitu wkwkwk, ternyata gag kerasa gue udah di depan rumah si Adel yang berada di Kompleks Beverly Hills. desain rumah mediterania yang dimiliki si Adel sebelas duabelas dengan rumah-rumah artis Hollywood cuman bedanya rumah ini versi yang lebih kecil –kalian kan juga tau harga tanah di Jakarta tuh gimana harganya (disini harga tanah 5X5 di desa udah bisa beli sawah 5 hekter), cuman yang gue tau sih rumah Adel ini di bandrol dengan harganya yang ngalahin istana kepresidenan. 10 minutes later. . .

“hellow Adel! Elu masih idupkan? Gue ada di depan rumah lu nih bukain gerbang dong!” pintaku

“ini siapa sih? Ganggu gw perawatan aja!”

“ya ampun Adel! iPhone 6 lu kan baru beli kemarin, masak name tag guegag muncul di hp elu sih?”

“oh sory mata gue lagi ditutupin ama timun, jadi gag bisa liat. Siapa sih? Kayak sales kosmetik murahan tau gag siang-siang gini gangguin orang aja!”

“woyii ini udah sore kale del! Makanya lu kalo beli baterai jam yang tahan dikit napa? Tuh baterai udah suap lu isep energinya, cepetan del gue kepanasan nih” –yah walaupun gue lagi didalam mobil sambil nyalain AC kan gag mungkin juga gue mau jujur-jujur amat.

“hahaha ntar, bibiii bukain gerbang dong!!!”-kali ini gue ngejauhin dikit Iphone gue dari jangkauan telinga, bisa-bisa gue mati konyol gara-gara ngedenger suara cempreng si Adel.

“eh tuh suara apa terompet sangkakala sih? Sumpah suara lu bakal kiamatin dunia” omongan gue kali ini jujur.

Wanita setengah baya pun keluar ngebukain gerbang, Bibi Ijah ini pembantu setia keluarganya di Adel. Cuman itu loh dandanannya sumpah ngalahin nyonya besar yang bakalan audisi putri citra.

“apa kabar bi?” sapaku

“baik non Rahel eh bukan maksud saya adik Rahel, non Adelnya udah nunggu di kamar” yah kadang gue risih kalo dipanggil dengan sebutan ‘non Rahel’ ih tua banget kan, beda banget ama si Adel, dia malah nyaman dipanggil dengan sebutan-sebutan gitu. Yang gue denger sih si Adel bakalan ganti sebutan tahun depan dengan sebutan ‘nyonya’ yah dalam artian dia gag bakalan nikah tapi khusus panggilan bibi ke dia aja, huh dasar aneh.

2 minutes later. . .

“Arrrgh!! OMG Adel elu ngagetin gue tau gak!” yang bener aja sih, masak dia ngagetin gue dengan pose zombie kelaparan dengan tatapan gue-bakalan-makan-elu-hidup-hidup! Plus masker putih murahannya itu.

Cinta Anak KonglomeratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang