19.30 WIB-Ritz Carlton Jakarta
Asal kalian tau aja! kali ini gue dan mama jadi pusat perhatian, dengan cluth yang tlah kubeli tadi di Kuningan Convention Centre menambah penampakan keindahan lekuk tubuhku yang sempurna. sedangkan mama? jangan bilang, sekarang kami ini udah seperti kakak beradik (bukan berarti gue tua kayak mama). mama mengenakan gaun rancangan sendirinya yang berwarna gold dengan ketat sambil menggunakan sepatu berhak limabelas senti. seandainya papa ada disini sepertinya papa bakal menyesal telah berpisah sama mama.
"hey jess! kamu apa kabar?" yah sepertinya mama bakal bertemu teman lamanya, dan omongan gue terbukti benar.
"what? kamu Tilar?" hahaha nama yang aneh kayak merek kosmetik lokal deh.
"ya ampun jess kamu makin cantik aja sih? gaun kamu rancangan siapa? bikin iri deh"
"kamu yang biasa aja sih. Aduh makasih yah! baju rancangan sendiri til, kan sekarang udah berprofesi desainer gitu! ama siapa?" Dan kali ini sebutan til itu lebih menggelikan dari pada tilar -tanpa orang sadari sebutan til itu dimaksudkan 'kutil' sepertinya.
"oh ama ponakan cuman dia lagi keluar nyari temenya, ketanya udah janjian, kita masuk kedalam yuk"
"mom's! Rahel ke toilet dulu yah!"
"mau ngapain sayang?"
"ada deh!" yups jawaban itu dimaksdukan agar: pertama, jika gue bilang mau buang air, pasti mama gag bakalan ngijinin karena gaun yang bongkar pasangnya itu loh rempong banget. ke dua, jika gue mau bilang mau ngebaikin makeup, mama pasti ingin ikut dan alasan yang terakhirlah mengapa gue mau ke toilet.
"oke sayang, mama tunggu di dalam" siip.
guepun beranjak dari mama bersama temannya, samar-samar terdengar obrolan lagi dari mereka.
"anak kamu cantik banget yah, model?" hahaha thanks tante Marta Tilar! hehehe. emang sih kalau di perhatiin temen mama tadi itu make gaun yang hargannya jutaan tapi desainnya itu loh seperti rancangan orang-kaya-baru.
BUK!
"auww!" heyi! makhluk apaan sih yang hoby nabrak cewek cantik dan seksi kayak gue.
"heyi lu kalo jalan liat-liat donk! tuh liat gara-gara elo tatanan rambut gue jadi rusak" dengan pose yang masih-sangat-nggak-memungkinkan., gue pun beranjak dari pose konyol itu dan berdiri pas di depan makhluk murahan yang berani nabrak gue.
"woyii udah lu yang nabrak udah lu juga yang nyerocos gag jelas!" bentak gue.
"apa? gag salah? bukannya elu dari tadi nunduk gag jelas udah kayak cewek murahan gag dapat pelanggan? shit!" berengsek benar juga, gue dari tadi yang nunduk mikirin tante-tante Martha Tilaar kosmetik itu! sial! apa? gue dibilang cewek murahan gag ngedapat job? ok, demi harga diri dan gengsi yang udah gue pertahanin sejak enam belas tahun yang lalu gue gag bakalan runtuhin hanya dengan masalah kecil ginian.
"apa? murahan? woyiii lo ngaca donk! NGACA!! display yang udah lu tampilin didepan gue aja udah nyatain bahwa derajat elo itu masih di bawah gue! Tau!?" shit! kali ini gue bisa melihat blush pipinya makin memerah dan dengan hitungan detik, telapak tangannya udah ngambil ancangan buat nampar gue. 1, 2 hey sepertinya tangan busyuk itu ada nahan buat nampar gue.
"udah sayang, gag usah di ladenin cewek gag jelas seperti dia!" what? nih banci cari masalah ama gue! dan kali ini telapak tangan gue yang sukses mendarat di pipi si banci taman lawang itu!
"omongan lu jaga! dan sepertinya kalian berdua harus saling belajar menjaga etika dan meminta manusia yang sudi untuk mengajari kalian!" sambil masang senyum yang ngeremehin mereka tentunya dan sekian kalinya gue bisa melihat blush pipi mereka makin memerah dan dengan hitungan detik, telapak tangan -si banci udah ngambil ancangan buat nampar gue. 1, 2 hey sepertinya tangan busyuk itu ada nahan buat nampar gue -part 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Anak Konglomerat
HumorHai, nama gue Rahelisius Wan Smith dan saat ini hidupku bagaikan sederetan impian orang miskin. Gue terlahir sebagai anak dari pemilik saham penerbangan yang eksis di beberapa Negara. Awalnya semua berjalan lancar dimana gue memilih untuk menolak tu...