01. Kaki Gajah

27 4 8
                                    

Jeslyn POV

Gue dan teman teman gue lagi duduk cantik di kantin. Sambil sesekali ngobrol, alias ghibah. Kayak sekarang nih.

"Eh tau gak lo pada. Si Aaron baru putusin Jihan tadi pagi" kata Candi.

"Jihan? Anak teater itu?" Tanya gue bingung.

"Iya yang itu! Padahal baru pacaran seminggu lalu" kali ini Ara yang jawab.

"Emang karna apa?" Kiana ikut nimbrung.

"BOSAN!" jawab Candi dan Ara barengan. Hmm, udah gue duga.

AKHHH! BENCI BANGET GUE SAMA SI KUNYUK ITU!

TAMPANG DOANG CAKEP TAPI KELAKUAN GADA CAKEP CAKEP NYA.

"Udah lah gak usah ngomongin dia. Gak penting banget tau gak!" Kata gue ngegas.

"Ye biasa aja nyet!" Candi tiba tiba nonyor kepala cantik gue.

Abis itu kita lanjut makan dengan tenang. Setelah gue selesai makan gue pamit mau ke toilet.

"Eh gue ke toilet dulu ya kebelet nih" gak nunggu respon dari mereka, gue langsung ngacir.

Sampe sampe gak sadar ada orang di depan gue.

Brak.

Gue tabrakan sama gak tau gue gak ngeh. Dan es teh yang lagi dia pegang, tumpah ke baju dia.

"Woi kalo jalan tu liat! Mata ada dua buat apa? Cuma pajangan?"

Wah nantangin dia. Gak tau gue siapa?!

"Gue lari btw. Lagian lo di tengah jalan. Gue tu lagi buru buru tau gak" gue lanjut lari dan dengan sengaja gue tabrak pundaknya lumayan keras.

Asli gue itu udah kebelet banget. Kalo gak mah udah gue adu bacot dah. Ngeselin parah.

Kalian mau tau dia siapa?

Dia..











AARON KENRIC GRISSHAM!

Si playboy cap kaki gajah. Human yang paling gue benci di muka bumi ini. Gak tau kenapa, liat tampang sok kecakepan dia aja udah pengin buat gue muntah darah. Oke ini lebay. Tapi beneran gue enek banget sama dia.

Huh. Akhirnya lega juga. Gue ke luar dari toilet.

"Woi cewek nyolot! Lo harus tanggung jawab"

Bentar bentar. Kok hawa di luar toilet mendadak dingin yak. Biasanya nih yah, kalo kayak gini ada makhluk astral di sekitar kita.

"Woi budeg ya lo"

Noh lagi. Gak ada wujud nya cuma ada suara nya. Gila bor. Seluruh badan udah merinding nih. Gak tau apa gue tu parno banget yang namanya begituan.

"Heh! Lo kira gue setan!"

Sontak gue nengok ke belakang.

Dwar!

Ini lebih ngeri dari pada makhluk astral tak terlihat.

"Ngapain lo playboy cap kaki gajah? Ngintip gue lo ya?" Gue nunjuk mukanya ngeri.

Dia nangkis tangan gue, "enak aja lo. Fitnah mulu. Gue tu mau minta pertanggung jawaban lo!"

"Emang gue ngamilin lo?!" Gue pasang muka sok kaget.

"Ya enggak lah bego! Nih baju gue basah. Sana beli in yang baru" kata si Aaron nunjuk seragam putih nya.

"Ogah. Emang salah gue?" Gue balik badan. Lanjut pergi.

Si kaki gajah masih teriak teriak gak jelas. Tapi bodo amat emang gue pikirin.

☆☆☆


Aaron POV

Hari ini hari paling ngeselin yang pernah  gue alami. Sejauh ini cuma ada satu cewek yang berhasil buat gue emosi.

Dia..







JESLYN AZURA WALTER!

Pengin gue kubur idup idup tu betina satu. Gue itu sebenarnya orang yang gak gampang emosi dan malas buat adu bacot. Tapi, kayak nya si cewek nyolot itu punya daya tarik tersendiri. Pengin gue bacotin balik.

"Udah lah Ron. Marah marah mulu lo dari tadi. Biasanya juga santai kek di pantai" celutek Sean.

"Ho'oh gak biasanya lo. Mau bacotan sama orang. Wah ada sesuatu nih" kata Dion dengan muka yang nyebelin abis.

"Gimana gue gak kesel. Dia cewek ternyolot yang pernah gue temuin!" Kata gue gak santai.

"Tapi cantik kan..." goda Sean dengan menjijikan.

"Iya cakep. Cakep kek ban dalem" kesal gue.

"Cewek bening gitu di bilang mirip ban dalem? Apa kabar si mimi peri yak?" Celutek Dion.

"So to the ri. Sori. Si miper bukan cewek btw" abis itu si Sean sama si Dion ngakak ngakak gak jelas.

Mereka spesies human receh. Beda sama gue yang humornya dollar.

"Ron.. kok gak ketawa sih?" Dion ngenonyor kepala gue.

"Gue kaya humor gue dollar" kata gue sombong.

"Yee bangsul!"

Btw. Kita lagi bolos di gudang. Dari jam pertama kita gak masuk kelas. Jangankan masuk kelas, bawa tas aja gak ada isinya.

(Gak niat banget. Dasar sampah :d)

Kita, khususnya gue, hanya masuk kelas setiap hari Rabu. Gue berangkat. Tapi masuk ke kelas cuma hari Rabu doang.  Dari kelas X sampai sekarang, kelas XII gue gak bakal masuk kelas kecuali Rabu.

Biar apa coba?

Biar absen nya aesthetic.

☆☆☆










Tbc..

You're My Happy EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang