🏠ANAK KOST🏠
Pagi hari adalah permulaan dari setiap langkah, kata orang. Namun jika pagi hari sudah mendapatkan kesialan, hari yang dijalani pasti akan banyak masalah.
Sebut saja Rose dan Lisa yang notaband-nya satu kamar kostan merasakannya.
"Lis pinjem bh lo! bh gue belum kering semua!" teriak Rose yang menggelegar bak petir.
"dasar kembang buluk! Masa bh aja minjem?" dumel Lisa menuju lemari tempat pakaiannya berada.
Setelahnya....
Lisa berjalan menuju kamar Rose, tujuannya mau ngasih bh yang mau di pinjem Rose. Sampai ada teriakan menggelegar dan mengejutkan Lisa.
"eh demi gue yang pacar-nya Jeno NCT!" Latah Lisa "siapa sih yang teriak pagi - pagi?" kesal Lisa.
Rose yang juga terkejut karena teriakan tersebut dan suara latahan Lisa yang super aneh, memunculkan kepalanya dari balik pintu kamarnya.
"latahan lo bikin ilfil Lis!" ujar Rose mengejek Lisa.
"serah gue Rose, mulut - mulut gue napa lo sewot?" ujar Lisa gak nyantai.
"yeu, jan baper dong! kan gue bercanda doang!" ujar Rose menjelaskan, masih dengan kepala yang hanya timbul dari balik pintu kamarnya, maklum dia pakai handuk doang.
"siapa yang baper?" sewot Lisa "nih bhnya, jan lupa cuci dulu kalau mau balikin ke gue!" menyerahkan bh-nya ke Rose yang sudah menengadahkan tangannya.
"makasih Lilis sugelis! Baik deh!" ucap Rose dengan nada manjanya.
"jijik gue dengernya Kembang!" ucap Lisa ilfil "btw, siapa sih yang teriak pagi-pagi?" tanya Lisa heran.
Rose menghela nafasnya "siapa lagi kalau bukan mbak Jisoo yang letoy, pasti dia abis ketemu sama kecoa!" jelas Rose panjang.
"owalah yang satu kamar ama kak Jennie itu?" ujar Lisa detail.
"hooh! ya udah Lis, gue mau ganti baju dulu, ntar ke sekolahnya boncengan!" ujar Rose.
Lisa memandang Rose kesal "heh kembang emang lo tiap hari berangkat sama siapa?" ujar Lisa sinis.
"eh iya-ya! maaf lupa!" ujar Rose manis.
Lisa yang jijik dengan tatapan Rose pun memilih berbalik pergi. Lisa berpikir, kalau lama - lama, Rose kelihatan kayak orang lesbi.
Lisa kan merinding sendiri waktu ngebayanginya, diakan masih normal. Akhirnya di tepislah semua pikirannya, gak mungkin juga.
DI SEKOLAH
Jennie mendengarkan ucapan panjang bu Kim, lebih tepatnya adalah curhatannya bu Kim.
Gimana enggak coba, masa tiap ketemu di pelajarang sejarah, yang di bahas sejarah keluarganya, udah gitu ngomong utangnya banyak lagi, emang kalau muridnya tau di suruh ngebantuin bayar? kan ogah.
"Joy ntar bangunin gue kalau nih pelajaran dah kelar!" ujar Jennie ke Joy, teman sebangku-nya.
"napa lo?" tanya Joy heran.
"molor! males gue denger ocehan bu Kim, masa tiap hari curhat mulu? emangnya hidup gue lebih baik dari dia?" jelas Jennie setelahnya dia langsung otw tidur, Joy melongo.
"napa nge-rapp nih anak?" batin Joy heran.
Dan hingga tiba saatnya bel istirahat berbunyi. Joy membangunkan Jennie sesuai dengan permintaannya.
"Joy lo duluan aja ke kantinnya, gue panggilan alam dulu!" ujar Jennie kemudian berjalan cepat menuju toilet cewek, iyalah masa toilet cowok, kan kalau di apa-apain gak lucu juga jadinya.
DI KANTIN
Joy, Rose, dan Lisa nungguin Jennie yang dari tadi gak datang - datang. Bosen? sangat malah, Jennie emangngya lagi ngeluarin sebongkah berlian jadi lama kayak gini?.
Namun, bukannya Jennie yang datang, justru anak - anak gang sengklek yang datang.
Sebut saja:
Jungkook (pimpinannya)
Jaehyun
Mingyu
Eunwoo
June
Bambam
Yugyeom
DK 1
DK 2
sama Bangchan
adalah anggotanya.Joy sama Rose melongo kagum. Di pikiran Joy 'adik kelas gue cakep - cakep bener dah!' (batin Joy).
Sedangkan Rose berpikir 'andai aja gue jadi bahan rebutannya Jaehyun ama June! kan lumayan!' (senyum g-j).
"Lis ayo bicara!" ini Jungkook yang ngomong.
"ngomong - ngomong aja!" ketus Lisa tanpa berniat melihat ke arah Jungkook.
"jangan disini?" ujar Jungkook menarik Lisa.
"lepas Kook! mau ngomong apa lagi sih?" ujar Lisa berusaha memberontak, tapi sia - sia saja usahanya itu. Jungkook jauh lebih kuat.
Melihat Jungkook yang membawa paksa Lisa, Jennie yang kepo-nya selangit bertanya pada kedua teman.
"mereka kenapa tuh?" tanya Jennie kepo.
"biasa masalah rumah tangga!" jawab Rose santai.
"bukannya dah putus?" tanya Jennie heran.
"justru itu serunya mbak!" celetuk Mingyu.
"pertengkaran dalam rumah tangga dah biasa, ini pertengkaran luar rumah tangga pasti viral!" ujar Bambam menambahkan.
"sa ae lu bocah!" ujar Joy.
Kemudian gelak tawa nyaring memenuhi kantin. Memang Jungkook dan Lisa adalah sepasang mantan kekasih yang terjadi satu minggu yang lalu gegara orang ketiga.
Sedangkan Joy dan Jennie masih suka kumpul sama anak kelas 11 yang sengklek kayak temen-nya Rose dan Lisa ini. Maklum mereka udah kelas 12 yang banyak pikiran, jadi butuh hiburan dikit.
Bersambung.........
See Ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK KOST
HumorSegerombolan anak kece yang nge-kost di satu tempat. Dari mulai tukang ngebaperin sama yang gampangan di baperin. Gesrek Sengklek Tapi cakep-cakep.