14. Di Jedorrr 💘

647 44 0
                                    

🏠ANAK KOST🏠

Yoongi berjalan di koridor kampus di temani Kyungsoo (DO), Teman satu angkatan dan satu jurusan dengannya. Di tengah perjalanan, Yoongi melihat Jisoo tengah berjalan sendirian.

Yoongi pun berniat menghampirinya dan mengajaknya mengobrol sebentar, sebelum itu ia berpamitan kepada DO.

"Jiss!" Panggil Yoongi.

Jisoo yang merasa di panggil seseorang pun dia berbalik. Jisoo diam, ia terkejut, apa tidak salah, kak Yoongi, sang pujaan hati memanggilnya.

"kakak panggil gue?" tanya Jisoo menunjuk dirinya sendiri.

"iya! gue pen ngomong sesuatu sama lo!" ujar Yoongi ke Jisoo.

Jangan tanya Jisoo, jantungnya sudah jedag - jedug gak karuan.

"ngomong apa kak?" tanya Jisoo bingung.

"gak disini!" ujar Yoongi kemudian menarik tangan Jisoo, yang di tarik hanya menurut saja.

(kapan lagi di pegang tangannya sama sang pujaan hati?)

Lapangan Basket Bersejarah

Jisoo menatap punggung Yoongi dengan tatapan bingung. Kenapa mereka pergi ke tengah lapangan basket, apalagi sekarang mereka jadi bahan tontonan mahasiswa dan mahasiswi kampus.

Wajar saja, Yoongi termasuk salah satu dari deretan most wanted yang banyak fansnya.
Sekarang ini yang membuat heboh adalah, Yoongi menggandeng seorang gadis yang tidak terlalu terkenal ke tengah lapangan, pertanyaannya untuk apa?.

"aduhh!" ujar Jisoo mengaduh kesakitan saat ia menabrak pungguhng Yoongi yang tiba - tiba berhenti.

"ada apa kak? kenapa kesini?" tanya Jisoo setelah ia melihat Yoongi hanya menatapnya.

"gue cinta sama lo!" Yoongi.

"eh....!" Jisoo bingung.

"lo mau jadi pacar gue gak?" tanya Yoongi.

"hah?..." kaget Jisoo.

"gimana?" tanya Yoongi.

"kak..!" ujar Yoongi pelan.

"kalau gak mau gak papa kok! kita pulang aja!" ujar Yoongi kemudian berbalik.

"eh!" ujar Jisoo sembari menahan tangan Yoongi.

(ingat mereka sekarang jadi bahan tontonan anak kampus)

"kok pulang?" ujar Jisoo kesal.

"kan kamu nolak aku!" jawab Yoongi polos.

"kapan?" tanya Jisoo.

"ya tadi kamu diam aja!" balas Yoongi.

(ciee aku-kamuan)

"kak Yoon!" ujar Jisoo sembari membalikkan badan Yoongi ke arahnya.

Jisoo lebih mendekat ke Yoongi, entah dapat keberanian darimana. Sedangkan Yoongi, jantungnya maraton ria saat Jisoo mendekatinya.

"caranya nembak cewek tuh gak gitu!" ujar Jisoo.

Kemudian tangan mungilnya ia gunakan untuk meraih tangan mulus Yoongi.

"pegang kek gini!" ujar Jisoo "terus ngomong! mau jadi pacar gue gak?" Jisoo memberi contoh.

"jawaban lo apa?" kali ini Yoongi bertanya.

"ya maulah! aku udah suka sama kakak sejak kelas 1 SMA, Masa kakak nembak aku, terus aku tolak! kan sayang!" ujar Jisoo senang.

"jadi hubungan kita udah resmi?" tanya Yoongi memastikan.

Jisoo mengangguk mengiyakan. Sontak saja, seluruh murid yang melihat langsung tepuk tangan meriah, termasuk Taehyung dan Taeyong yang melihat, mereka justru tertawa terbahak - bahak.

Yoongi memeluk Jisoo, begitupun sebaliknya.

Bergosip Ria

Setelah kejadian tadi Taehyung memutuskan untuk pulang ke kostan, tetapi ia justru mampir ke warungnya pak Minho buat makan.

Ternyata eh ternyata, ada Rose dan Lisa disana.

"eh bang Tae! laper bang?" tanya Rose, mulai modus dia.

"hehe iya Rose! abisnya baru nonton drakor versi Indonesia di kampus!" jelas Taehyung.

"kek gimana tuh?" tanya Lisa penasaran.

"bang Yoongi sama Jisoo jadian!" ungkap Taehyung.

"WHATT!" Kaget Lisa dan Rose bersamaan.

"gak usah kaget! gue sama neng Jennie juga udah jadian kok! lebih dulu 2 jam malah!" ujar Jimin yang entah datang darimana, mengagetkan Taehyung, Rose dan Lisa.

"APA?!" Kaget ketiganya.

Jimin dan Jennie hanya saling tersenyum satu sama lain kemudian memperlihat tangan mereka yang saling bergandengan.
Ketiganya menatap cengo.

"gue pengen!" pikir Rose.


"Oke ini pasangan kedua yang dah jadian? selanjutnya di tunggu aja!"

Bersambung........

See Ya!

ANAK KOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang