🏠ANAK KOST🏠
Jungkook dengan santainya jogging di taman dekat waduk kota. Tanpa di sangka - sangka olehnya, seseorang memeluknya dari belakang.Jungkook yang terkejut pun langsung saja memegang tangan orang itu dan sedikit memelintirnya, ternyata dia adalah Tzuyu.
"au sakit yank!" ujar Tzuyu dengan lebaynya.
"lagian lo ngagetin gue!" ujar Jungkook kemudian melepaskan tangannya dari tangan Tzuyu.
"masa gak boleh? Sama pacar sendiri padahal!" ujar Tzuyu.
"pacar-pacar! Gegara lo, gue putus sama Lisa!" kesal Jungkook.
"ya bagus dong! harusnya kak Lisa sadar diri, lebih cantikan aku daripada dia!" ungkap Tzuyu yang tanpa sadar menyulut emosi Jungkook.
"hati Lisa jauh lebih cantik daripada hati lo! dan satu lagi, hatinya dan hati gue itu satu gak ada yang bisa misahin!" ujar Jungkook panjang.
"jadi selama ini kakak anggap aku apa?" tanya Tzuyu yang emosinya mulai memuncak, air matanya pun hampir turun.
"sorry Yu! gue mau nerima lo agar lo gak ngejar - ngejar gue lagi, risih soalnya!" ungkap Jungkook.
"kamu jahat kak!" ujar Tzuyu tak bisa menahan air matanya lagi.
"maaf!" kemudian Jungkook meninggalkan Tzuyu yang menangis sendirian.
(siapa suruh kecentilan).
di Waduk Kota CLBK
Jungkook berlari pelan sembari mendengarkan lagunya Al Gazhali, Kesayangku sambil ngingat kenangannya dan Lisa.
Masa - masa tiga tahun bersama Lisa yang kandas gegara dia nurutin nafsunya.
"gue tau gue salah! maafin gue!" gumam Jungkook.
"Dengarlah Kesayanganku! Jangan tinggalkan aku! Tak mampu jika ku tanpamu!" nyanyi Jungkook dengan suara emasnya itu.
Ternyata ada yang membalas lagu yang ia nyanyikan itu.
"Dengarlah Kesayangku! Hidup mati ku untukmu! Kumohon pertahankan aku!" yang membalas itu ternyata Lisa.
(bayangin Jungkook BTS & Lisa BLACKPINK Duet lagu Kesayangan dengan suara asli mereka) bayangin!......
BTW ini waktu aku nulis ini aku dengerin lagu kesayanganku, jadi terinspirasi, hehehe.
Jungkook terkejut mendengar suara Lisa. Lisa hanya berlari santai di samping Jungkook, mengitari waduk.
"gak ngajak?" ujar Lisa tanpa menoleh ke arah Jungkook.
"maaf!" ujar Jungkook.
"untuk?" tanya Lisa.
"semuanya!" ungkap Jungkook.
Lisa hanya diam."aku selingkuhin kamu gara-gara nafsu!" ujar Jungkook menyesal.
Lisa berhenti, secara otomatis Jungkook berhenti.
"tanpa minta pun kamu udah gue maaffin kamu! Tiga minggu gak cukup buat lupain tiga tahun Kook!" ungkap Lisa.
"aku tahu, makanya aku menyesal!" ujar Jungkook.
"aku juga!" Lisa.
"kamu mau balikan sama aku gak?" tanya Jungkook ragu.
"yang aku tau Kook! aku gamon dari kamu!" ungkap Lisa.
"jadi?" tanya Jungkook memastikan.
"anggap aja putus kita waktu itu angin lalu!" Lisa.
"jadi kita resmi balikan?" Jungkook.
Lisa menggangguk, kemudian Mereka saling berpelukan mesra, di tengah taman tepi waduk coy, jadi bahan tontonan masal, tapi gak ada malu-malunya mereka, dasar gakada akhlak.
Entah keberanian apa Jungkook mencium Lisa, masih diliatin orang - orang di taman lagi, tak ada lumatan, hanya di tempelkan tapi lama dan dalam, Lisa juga gak nolak, btw ini firts kiss mereka.
Para pengunjung memberikan apresiasi dengan bertepuk tangan.
🏠🏠🏠
Rose menatap sendu layar handphone-nya. Air matanya perlahan turun. Rose sendirian di kamar kost, pasalnya Lisa jogging dan dia juga sudah balikan sama Jungkook, baru aja Jungkook posting di Instagram.
Pengennya Kekamar Jisoo dan Jennie, tapi ternyata mereka juga pergi, kencan lagi, baru aja Yoongi dan Jimin posting foto.
Rose iri, kapan ia juga kek ketiga temannya, kapan perasaannya terbalas? ia lelah ngejar, ngode dan malu buat ngutarainnya.Masa bodoh-lah, biar aja dia simpan sendiri kesedihannya.
"teman! gimana ceritanya? kayaknya bentar lagi cerita ini tamat! jangan lupa klik bintang dan koment! emot peduli juga gak papa kok!"
Bersambung.........
See Ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK KOST
MizahSegerombolan anak kece yang nge-kost di satu tempat. Dari mulai tukang ngebaperin sama yang gampangan di baperin. Gesrek Sengklek Tapi cakep-cakep.