Todoroki-san Is My Husband Episode 7

52 2 2
                                    

        Shouto mengembalikan telfon genggam milik miku. "nee-chan, aku tidak akan pulang larut malam, aku janji!" kata miku. "Ok, tapi sampai jam 11 malam saja ya. Baiklah sampai nanti adiku" jawab yuze. Yuze pun langsung mematikan telpon. "Sudah selesai menelepon? Kalau begitu ayo kita masuk. Di luar sini agak dingin" ujar shouto. "oke, baiklah:)" jawab miku.

       Lagi-lagi dia memberikan senyuman manis dengan bibir merahnya itu, membuat shouto tergoda. Mereka masuk kedalaman dan memesan makanan. "Makanan ini sangat enak,, terimakasih shouto sudah mentraktir ku makanan mewah"kata miku sambil membersihkan mulutnya yang kotor.

       " miku, biar aku saja yang membersihkan,kamu tidak akan lihat di mana bekas makanan itu"ujar shouto sambil mendekati miku. *dalam hati miku" ya ampun dekat sekali. Dan rasanya aku deg degan" miku mengatakan itu di dalam hati sambil wajahnya memerah."Kenapa wajahmu memerah miku. Biarkan aku mencium mu" ucap shouto.

            Tak lama shouto langsung melumat bibir miku yang merah. "Hmm, aahh. Cukup shouto!" ucap miku. Perasaan miku campur aduk. Antara suka, malu, dan juga kesal. "Akhirnya, aku puas bisa mencium bibir merahmu" ucap shouto sambil puas karena bisa melahap bibir miku. "Tuan-tuan dan nona-nona,semuanya yang berpasangan dipersilahkan untuk berdansa!" kata pelayan di restoran itu.

Todoroki - san is my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang