Todoroki-san Is My Husband Episode 8

62 1 0
                                    

          "miku, bagaimana kalu kita berdansa?" tanya shouto. "Tapi..... Aku tidak bisa berdansa" ujar miku sambil sedih. "Tak apa, nanti juga kamu bisa. Sekarang kamu berdansa sama aku aja" ujar shouto. "Ok, baiklah kalu begitu" kata miku. Mereka menuju ke tengah ruangan makan. Dan lagu pun dimulai. Banyak orang yang berdansa dengan pasangan.

            Sedangkan miku dan shouto hanya sebatas karyawan dan presedir. "Kata siapa kamu tidak bisa dansa? Ini kamu lihay sekali" ucap shouto sambil meledek miku. "Aku tidak tahu kenapa tiba-tiba bisa berdansa"kata miku." Kau ingin tahu kenapa kamu bisa berdansa? "tanya shouto sambil menunggu jawaban dari miku.

           " Ya, aku ingin tahu kenapa aku bisa berdansa"kata miku dengan penuh kesabaran ingin tahu jawaban dari shouto. "Kata legenda, kalau salah satu orang dari mereka berdua tidak bisa berdansa tapi saat musik dimulai ia bisa berdansa, maka dia adalah sepasang kekasih yang sangat serasi" jawab shouto dengan panjang lebar.

         "berarti, kau dan aku, sepasang kekasih yang serasi? Eh, bukan itu maksudku!" wajah miku memerah karena malu. "Tentu saja kau dan aku adalah sepasang kekasih..."jawab shouto." mulai dari sekarang kita adalah sepasang kekasih"ujar shouto. "Ah, baiklah :)" jawab miku. Lagi dan lagi ia menunjukan senyum manis nya itu.

        

Todoroki - san is my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang