Todoroki-san Is My Husband Episode 10

71 2 0
                                    

Sebelumnya~
[Miku POV]

        "Hatiku berdebar sangat kencang, lagi-lagi presedir menciumku, astaga itu membuatku deg degan" gumam miku di dalam hati.

Back to story

           *Paginya*

      "Hoah, hari ini pagi yang cerah. Kenapa nee-san belom menelepon ku ya?"  gumam miku. Tak lama telfon miku pun berdering "Moshi mosh, moshi mosh" itulah ringtone dari handphone miku. "Wah itu dia, nee-san menelfonku" kata miku. Ia pun segera mengangkat telponya.

          "Ohayou adiku tercinta. Bagaimana kabarmu?" tanya Kakaknya. "Ohayou mou nee-san. Aku baik-baik saja kok di sini bagai mana dengan nee-san sendiri?" tanya balik miku kepada kakaknya. "Aku juga baik kok. Ingat ya, hari ini hari sabtu kau sedang libur, jadi jangan berangkat kerja" ucap kakaknya kembali mengingatkan miku.

       "E-eh, ini hari sabtu? Nee-san tidak bohong kan?" tanya Miku yang heran. "Tentu saja, kenapa aku harus berbohong. Oh iya nanti kakak akan main ke tempatmu ya. Baiklah sekarang sampai sini dulu bye!" ucap kakaknya itu yang langsung menutup telfonya.

[Miku POV]

     "Apa nee-san benar-benar ingin ke sini? Wah, gawat aku belum meraih kan tempat ku, jika tempat ini berantakan nee-san akan marah" gumam ku di dalam hati.

"Moshi mosh, moshi mosh"
Wah itu suara telfon lagi, apa itu nee-san lagi?

[Todoroki POV]

"Miku sedang apa ya? Kenapa di pikirkanku selalu miku yang muncul" ucapku ketika bangun tidur. Dan aku pun inisiatif untuk menelfon miku. "Hmm, baiklah aku akan menelfonya"

Back to story

          "Ya, halo ini siapa?" ucap miku sambil menjawab telponya. "Apa kau tidak kenal ini siapa? Aku Shouto" ucap todoroki agak kesal. "Wah Shouto ya ternyata, maaf ku kira nee-san hehe. Ada apa Shouto?" ucap miku. "Ano, aku ingin ke apartemen mu nanti apa boleh?" tanya Todoroki. "Hmm, boleh saja kok" jawab miku.

       "Kau serius? Baiklah aku akan ke sana nanti siang" ucap Todoroki senang. Ia pun mematikan telponya. Dan sekarang miku baru sadar bahwa nanti akan ada kakaknya juga akan datang. "WAH, MIKU BODOH! KENAPA KAU MEMBOLEHKAN SHOUTO KE SINI, NANTI KAN ADA NEE-SAN, ARGHH" ucap miku kesal atas omongannya sendiri.

                        - - - - - - - - - - - -
Konbawa sahabat baca QwQ. Aku dah mulai up lagi ya. Jangan lupa baca cerita aku yg lainnya, oke? Baiklah sampai jumpa, arigatou
                     - - - - - - - - - - - - - - - -

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Todoroki - san is my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang