Todoroki-san Is My Husband Episode 2

141 2 0
                                    

"nona muda, apakah kau butuh tumpangan?" orang berjas keluar dari mobil yang membunyikan klakson tadi. "tidak usah repot-repot tuan, aku sudah biasa berjalan kaki menuju kantor"miku berkata sambil tersenyum." Di mana teman mu? Atau keluargamu? Tidak ada yang mengantarmu pergi bekerja? "kata orang berjas itu." Nona muda izinkan aku membiarkanmu untuk menumpangi mobil Ku " kata orang berjas itu sambil memohon." Baiklah kalau kau memaksa"dengan senang hati miku naik ke mobil itu.

Mereka berbincang-bincang si dalam mobil. Saling menceritakan rahasia mereka. Mereka berdua sudah seperti teman akrab. Tak terasa sudah sampai di perusahaan tempat bekerja miku. "Nona muda, apakah kamu bekerja di sini?" kata orang berjas itu."Sudah kubilang, jangan panggil aku nona muda, anggap saja kita ini sudah berteman. Namaku Ozhizawa miku, panggil saja aku miku, salam kenal ya. Oh ya, nama kamu siapa? "miku berbicara panjang lebar hingga orang itu tak sempat bicara.

" Hai miku, namaku Todoroki Shouto, panggil saja aku todoroki atau Shouto, ya terserah kamu sih miku " ternyata orang berjas tadi itu adalah anak dari pewaris terkaya nomer 4 di dunia. Nama ayahnya adalah Endeavor Shouto. Keluarga Shouto menyukai budaya Jepang, meski mereka keluarga yang kaya raya mereka tetap menyukai budaya klasik.

" Ya ampun!!! Ternyata kamu adalah anak dari pewaris terkaya nomer 4 di dunia. Aku minta maaf, aku tidak tahu kalau kamu anak dari pewaris. Gomenasai shouto.. "miku merasa bersalah karena dia tidak sopan kepadanya." sepertinya aku belum lebih terkenal. Sudahlah, lupakan saja yang tadi. Aku mau bekerja DULU " kata shouto

" Shouto, kalau boleh tau kamu bekerja di mana? "miku penasaran."sebentar lagi kamu akan tahu" kata shouto yang membingungkan miku. "Ohayogozaimasu presedir!" sekelompok penjaga tiba-tiba hadir dihadapkan mereka berdua. "Ah! Siapa mereka! Ku membuatku kaget saja." miku tersontak kaget. "Tu, tunggu. Apa presedir?" miku membeku

Todoroki - san is my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang