4. Kok Kamu? (Alexander Candrawijaya)?

22 3 1
                                    

Vote dulu lah baru baca 🥰 jangan lupa komen ya😁

--😊--😐--

Aku mengepak semua barang-barang dari kamarku. Hari ini aku dan Bundaku ingin pindah rumah. Setelah merasa semua barang ku telah masuk di dalam kotak aku segera keluar dari kamar.

"Alex, kamu udah selesai beres-beresnya?" tanya Bunda padaku. Bunda juga membawa sebuah kotak, aku segera mengambil alih kotak itu.

Bunda menatapku lembut, dan itulah yang paling kusukai dari Bunda. Dia mengelus lembut rambutku.

"Kamu enggak usah mikirin hal yang lalu ya? Sekarang kamu fokus aja sama masa depan kamu."

Aku mengangguk paham. Aku sangat paham apa yang ingin dikatakan oleh Bunda.

Tin-trit-tit-tit!

Suara klakson mobil terdengar di depan rumah. Aku segera membuka pintu, dan terlihat beberapa orang yang akan membantu mengangkat barang.

Aku mempersilahkan orang-orang itu dan mereka mulai mengerjakan tugas mereka. Aku pun juga ikut membantu mereka. Setelah semua selesai, mereka pun mengantar ke tempat yang telah diberitahukan Bunda.

Taksi yang akan mengantar kami sudah datang. Bunda mengunci rumah lalu masuk ke dalam taksi diikuti olehku setelahnya. Aku menatap rumah itu dengan dingin. Lalu meluruskan pandangan ku ke depan.

--😊--😐--

Aku yang telah membereskan barang-barangku langsung turun. Aku merasa sangat segar dengan suasana baru ini.

Cat di rumah ini berwarna hijau muda, dan itu sangat menenangkan. Aku duduk di sofa yang ada di ruang tamu dan mengeluarkan handphone dari saku celanaku.

Dan saat menyalakan data, puluhan pesan telah masuk di handphone ku. Dan semua pesan itu adalah pesan dari grup.

AlwaysBujank

Alien kesasar👽 : Si Lexa lagi pindahan  (140)

CLASS X MIA 1
AgoKeKel : Tugas Fisika jangan lupa dikumpul besok!     (14)

Aku pun memencet percakapan yang paling atas. Dan hanya beranggotakan tiga orang saja. Hal pertama adalah pesan beruntun dari Andra.

AlwaysBujank
Anda, Alien kesasar👽, KangEsSerut

Alien kesasar👽
Si Lexa lagi lagi pindahan

Sejak kapan nama gue jadi Lexa?

Alien kesasar👽
Semenjak Upin Ipin lulus tk
Para penghuni grup keluarlah
Keluarlah👽
Keluarlah👽

Jangan spam woi!

KangEsSerut
Berisik!

Eh, tumben muncul
  Biasanya lo sekarang bertapa

Alien kesasar👽
Udah beralih profesi dia, dari biksu jadi ustadz
Iyakan, Lan?
Lan?
Alan?
Kok diread doang!

Ngambek mungkin dia

Alien kesasar👽
Alan jangan ngambek dong
Iya deh gue tetap akuin lo biksu yang hebat ngelebihin Sunggokong deh

Lah, emang Sunggokong biksu?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(Bukan) PangeranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang