Pernahkah kalian berkhayal menjadi seorang Princess? Iya, seperti Princess disney. Aku yakin 8/10 dari kalian pernah berkhayal seperti itu.
Apakah kalian tau? Sebenarnya kalian adalah seorang Princess. Terkadang kalian mengalami posisi seperti Cinderella yang pekerja keras, Snow White yang ramah, Aurora yang sabar, Ariel yang gigih bahkan Pocahontas yang berani.
Aku juga sama seperti kalian, namun, yang membedakan kita adalah aku dikutuk dan tidak akan pernah mempunyai akhir cerita yang bahagia.
Sebelum memulai cerita nya, akan memberitahukan sedikit tentangku.
Namaku Kim Eunbi, namun kemudian ibuku mengganti namaku menjadi Sinb, yang berarti 'Misteri'. Aku hidup bersama ibu tiriku, namanya Kim Sowon.
Memang tidak semua ibu tiri itu jahat, namun Sowon eomma tidak termasuk kedalamya. Maksudku, Sowon eomma tidak selalu 'baik' kepadaku.
Sowon eomma adalah pemilik perusahaan KS group, yang termasuk perusahan besar dikorea. Namun, Sowon eomma tidak pernah mengenalkanku kepada publik. Ah, pernah namun hanya sekali. Entahlah, mungkin dia malu punya anak sepertiku.
Jika kalian bertanya dimana ayahku. Jawabannya adalah ia berada ditempat terindah bersama tuhan.
Ayahku meninggal saat aku baru beberapa bulan dilahirkan kedunia.
Aku tinggal bersama ibu kandungku sampai aku berumur 5 tahun. Kemudian, ibu menitipkanku kepada Sowon eomma yang merupakan istri mendiang ayahku.
Saat itu keadaan ibu kandungku benar benar dicekik kemiskinan. Kami diusir dari rumah yang lama. Ibu hanya bekerja sebagai asisten rumah tangga dan pelayan kafe pada malam hari.
Mungkin ibu putus asa dan menginginkan yang terbaik untukku. Sebelum ia menitipkanku, ibu berjanji akan menjemputku suatu saat nanti.
Awalnya Sowon eomma tidak mau menerimaku, namun ketika ibu kandungku memohon kepada Sowon Eomma dan akhirnya ia menyetujuinya lalu membuat pernyataan publik bahwa aku adalah anaknya. Setelah itu, aku tidak pernah diijinkan muncul dihadapan publik.
Berada dikeluarga baru membuatku benar benar kesusahan beradaptasi. Apalagi Sowon eomma selalu menuntutku menjadi yang terbaik disegala bidang. Mulai dari musik, olahraga bahkan yang paling utama pendidikan.
Saat pertama kali belajar musik, aku diperkenalkan dengan biola. Aku harus mempelajari biola minimal 8 jam perhari.
Itu melelahkan, namun aku tak mau membuat Sowon eomma marah kepadaku.
Pernah suatu hari aku tak sengaja memecahkan guci kesayangan Sowon eomma. Kebetulan saat itu ia baru pulang kerja dan dalam kondisi lelah.
Saat melihat guci hancur berkeping keping ia langsung terlihat marah. Tangannya bergerak memukul tangan dan kakiku. Saat itu aku hanya bisa menangis sejadi jadinya.
Saat itu sowon eomma berteriak,
"Dasar anak haram sudah bagus aku angkat menjadi anak, jika tidak hidupmu pasti akan hancur seperti ibumu yang jalang itu. Kau memang pembawa sial! Anak dari hasil perselingkuhan mendiang suamiku dengan seorang jalang memang membawa sial! Aku muak melihat wajahmu!!"Awalnya aku tak mengerti, mungkin karena usiaku yang masih kecil dan belum mengenal kata kata yang keluar dari mulut Sowon eomma. Namun, sekarang aku tau maksud dari ucapannya.
Aku, Kim Sinbi adalah hasil perselingkuhan Kim Jisoo dan Kim Seokjin.
●
●
●
TBC
●
●
●
Kim Seokjin
Kim Sowon
Kim Jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Eunbi's ✓
FanfictionBagaimana jika ternyata ibu tirimu memanfaatkanmu untuk keuntungan perusahannya. Sama hal-nya dengan Sinbi, yang terpaksa harus menjadi tunangan dari seorang Park Jungkook. Park Jungkook, seseorang yang tergila gila dengan gadis bernama Sinbi. Memin...