PROLOG

28 4 1
                                    

HY INI CERITA KEDUA AUTHOR SETELAH "From Friends to Lovers." JADI KALAU KALIAN MAU BACA CERITA PERTAMA ATAU INI SO NGGAK PAPA. AUTHOR CUMA MAU BILANG ITU, LEBIH DAN KURANG NYA KALIAN FIKIR SENDIRI. Wkwkwk. Bercanda. Ya udah salam dari Author cantiknya dikalahin Kendall Jenner.

Happy Reading📕

Ig : Zraflya

Waktu memang aneh. Ada kalanya dia membela kita. Dan juga kala dia mengganggu kita.


Dear diary

Tak terasa hatiku harus tersakiti setiap berbagai waktu. Dikala dulu, kemaren, sekarang, dan kedepannya. Disekolah, rumah, tempat bermain pun ku teringat akan kata kata nya. Dia yang membentak ku, dia juga yang menenangkan ku. Orang orang begitu aneh sekarang. Begitu banyak yang berubah.

Dulu memori ku berisi kisah yang aman, tentram, damai, dan amat bahagia. Tapi sekarang nihil. Yang tersisa hanyalah setumpuk kesalah-pahaman yang belum selesai bertahun-tahun lamanya.

Kini kisah ku hanya lah setumpuk debu yang berterbangan dan jika dikumpulkan hanya menyisakan luka yang amat mendalam.

INILAH KISAH KU

Baby you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But when you smile at the ground it ain't hard to tell
You don't now oh oh
You don't now you beautifull
If only you saw what i can see
You'll understand why i want you so desperately
Right now i'm looking at you and i can't belive
You don't now oh oh
You don't now you beautifull oh oh
That what makes you beautifull
Na na na na na na naaaa na na
Na na na na na na.....

Lagu What makes you beautifull dari ONE DIRECTION boyband yang terkenal dulu itu mengalun dengan indah nya. Dulu boyband itu sempat terkenal hingga tahun 2016. Kalian para DIRECTIONERS pasti taulah apa penyebabnya.

Disana gadis itu masih tertidur meski seseorang telah menelepon nya berkali-kali. Hingga deringan ke-lima dia baru mengangkat telpon nya.

"Halo" Ucap Lala.

"Hm" Gadis itu hanya bergumam tidak jelas.

"Astaga, rin. Lo baru Bangun. Udah jam berapa ini. Kalau telat nanti gimana?! Udah sono lo mandi. Ingat ini hari pertama lo sekolah, jangan cari masalah dulu."

Gadis itu bernama Karina. Karina saja, tidak memiliki nama marga ataupun yang lainnya, itu menurutnya sendiri.

"Hm" Katanya seraya bangun dari tidur dan mengambil handuk untuk melakukan ritual paginya.

Ia memakai seragam baru dari sekolah barunya  yaitu baju kemeja putih berlengan pendek dan jeans bewarna hitam.

Setelah melakukan ritual nya dia segera mengambil kunci motor sport dan ponsel nya yang tadi di charger lalu menghidupkan bluetooth dan memasang headset tanpa kabelnya untuk mendengarkan lagu dari boyband favoritenya dari jaman SMP.

Ia keluar dari kamarnya dan tak lupa mengunci pintu nya. Karin berjalan menuruni tangga dan berjalan kedapur. Untuk mengambil bekal yang sudah disiapkan oleh asisten rumah tangganya.

LIGHT BY YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang