MY LIGHT

3 4 0
                                    

"Eh lo, jangan mentang-mentang lo anak pemilik yayasan jadi lo seenaknya duduk ditempat gue ya." Ghea datang seperti jelangkung yang datang tak diundang pergi tak diantar.

________________________________________________________________________

Terkadang seseorang yang kamu anggap benar, mungkin akan menjadi seseorang yg kamu anggap salah.

Sedangkan tiga cewek disamping nya hanya mendengus mendengar suara cempreng itu. Karin sedang mendengar lagu lewat headset nya, chelsea diem menunggu makanan, dan Gita si polos main HP.

"Eh lo denger gue ngomong gak sih?"

"Lo cuma siswi baru disini jadi jangan sok berkuasa karna kita udah lama disini. So, lo masih junior disini anji*g." Ucap lisa dayang-dayang Ghea.

"Eh ada apa ni?" Ucap double L.

"Noh geng si cabe marah marah ga jelas kek orang gila." Kata Chelsea menjelaskan.

"Lo kenapa cari masalah sama kita mulu sih? Kita salah apa sama lo sampe lo ganggu kita terus. Atau lo mau cari sensasi biar bisa famous ha. Jawab jangan diem aja lu cabe. Gw tonjok tau rasa lu." Tanya Lala menahan emosi yang diujung ubun-ubun.

"Mau famous bareng kalian? Gila aja kali gw. Asal kalian tau, keluarga gw pemegang saham terbesar ke 12 di Asia kalo kalian lupa." Balas Ghea dengan nada sombongnya.

"Baru yang ke 12 aja bangga, lah Karin no 1 aja biasa aja tuh. Kalo mau nge nyombong jangan disini Mbak, sana ke hutan bareng ama temen lu sana kan banyak." Balas Chelsea kocak.

"Liat aja lu ya, gue bakal bales lu. Liat aja." Ucapnya langsung pergi dengan dayang-dayangnya dari kantin itu menuju pintu tempat keluar sambil menghentakkan kakinya karena kesal.

"Sebelum lu ngelakuin gue yang bakal ngelakuin!!!" Teriak Lala dengan kerasnya.

"Gila aja tuh cewek, cuma karena tempatnya kita isi aja ngomongnya kek ibu-ibu komplek nagih uang kontrakan." Dumel Luna.

"Eh Git lu kok ga ngomong si lagi ngapain lu kok asik amat sampe digebrak meja sama si cabe lu diem aja, biasanya langsung tuh mulut lu nyerocos kek kereta api ga berhenti 🚂🚋🚃🚋🚃🚋🚃." Tanya Lala penasaran.

"Udah diem aku lagi nonton bok*p ini, jadi kamu diem aja ntar didengar oranglain." Bisiknya pelan.

"Anjirr lu nonton begituan dosa Git siniin HP lu otak lu dicuci sama siapa sampe nonton begituan ha!!" Tanya Chelsea menahan sabar. Dia paling tidak suka kalo Gita dicuci otaknya dengan yang tidak tidak. Apalagi sampe disuruh nonton begituan? Otw mandi kembang tujuh rupa mah.

Lala yang merebut HP Gita pun pengen marah tapi juga pengen ketawa. Karena yang ditonton sama Gita itu bukan bok*p tapi cuma drama Korea yang menyaksikan orang adegan ciuman saja.

"Ini gue yang goblok apa si Gita yang kelewatan polosnya si yaampun bisa gila gue kalo gini mulu punya temen." Ucapnya sambil memijat pangkal hidungnya.

"Gita kita emang beda. Eh iya Rin kok lu diem aja si kenapa? Ada masalah?" Tanya Chelsea bingung dengan sikap Karin yang biasanya emang pendiam.

"Tanya ke Gita." Ketus nya.

"Karin kenapa Ta?"

"Lagi PMS katanya."

"Oh, pantesan. Diam aja, nanti kita dimarahin lagi."

"Iya udah diam aja, ntar kita yang kena sasaran

🌕🌕🌕

Hy my readers. Gimana ceritanya? Seru? Kalau iya, kalian bisa komen dibawah ini👇
Cuma mau minta satu☝komentar aja dari kalian. Kalau nggak seru ya nggak papa, itu tanggapan kalian untuk cerita ini.

Kalau kalian komen, thankyou so much.

Don't forget vote⭐, coment💬, and share👉 to your friends.
👋bye-bye👋

Ig : zraflya

LIGHT BY YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang