Hari ini hanyalah hari biasa di dorm Bangtan. Penuh dengan teriakan Jin yang memarahi Namjoon karena membiarkan sempak nya tergeletak sembarangan, kondisi dorm benar-benar sudah seperti kebun sempak. Selain, itu ada juga Hobi yang sibuk menaiki boneka kudanya dan berpose ala cowboy. Astaga! Terlihat Jungkook sedang berlari hanya dengan sempak Iron man nya, ia dikejar oleh Jimin dan Taehyung. Ternyata maknae line sedang bermain petak umpet. Yoongs? Oh dia sedang tidur di kamarnya.
Tiba-tiba terdengar suara..
"Aku bukan bonekamu, bisa kau suruh-suruh."
"Gila lo, ini ringtone siapa sih?" Tanya Namjoon dengan kesal.
"Eh ini ngapa suaranya dari HP gue dah, gue kaga pernah buat ringtone HP gue jadi lagu si queen Kekeyi. Ringtone gue kan lagu yang mati mati lampu ya sayang itu." Ucap Jin sambil bernyanyi.
"Lo teh punya ringtone, ngga ada yang bener ya hyung. Gue dong lagu Sofia the first!" Ucap Hoseok dengan bangga.
"Halah lo Sofia the first, gue lebih hebat lagi ringtone gue itu lagu yang shaun the sheep itu loh. Gila itu the best!" Sahut Jungkook.
"Ringtone gue suara manager nya Blackpink biar gue lebih cepet bangun dari mimpi buruk." Ucap Jimin dengan muka yang tegang, bayangin aja kamu di kejar-kejar sama manager Blackpink apa ngga horor banget tuh.
"Emang cuma gue yang normal, ringtone gue adalah suara emak gue sendiri. Alhamdullilah Tae anak berbakti pada orang tua." Kata Taehyung.
"Jin hyung, itu telfon kaga lo jawab dari tadi. Udah diem lo pada!" Ucap Namjoon yang kesal dengan bahasan ringtone para member, yang menurutnya ngga ada yang bener. Sementara Jin sedang menjawab telfon nya yang sedari tadi sudah ia kacangin.
"Oh iya baik, terima kasih.." Ucap Jin mengakhiri panggilan telfon tersebut.
"Guys! MV Stay Gold rilis hari ini ya, jam 4." Ucap Jin memberi tahu member yang lain.
"Hah? Jam 4? Bukannya MV Blackpink juga jam 4 ya? Kan mereka comeback." Kata Jimin.
"Eh iya! Blackpink kan comeback, semalem kan gue telfonan ama Jennie terus dia banyak cerita tentang comeback mereka kali ini dan dia kasiin gue spoiler dikit." Sahut Taehyung.
"Gua juga telfonan ama Lisa hyung. Tapi, boro-boro si Lisa kasi spoiler tentang comeback kali ini yang ada gue di bocorin semuanya tentang ini comeback. Tuh anak kalo dah cerita kaga bisa ngerem sumpah." Ucap Jungkookie.
"Kalo diliat dari teaser nya nih ya, gue ngga bisa nebak ini comeback mau konsep apaan sumpah. Tapi gue berani bertaruh mereka pasti mecahin rekor dan langsung trending." Ucap Namjoon.
"Iya setuju gue sama Joompak, itu ciwi-ciwi geulis punya hobi ngga pernah ngecewain. Tiap comeback beuh selalu keren." Ucap Hoseok yang masih setia duduk di atas boneka kuda nya.
"Joompak? Joompak siapa? Lo inget kita punya member namanya Joompak?" Ucap Jin dengan heran.
"Iya Joompak, Joon sempak bwhahahhaha!" Kata Hoseok sembari tertawa, kemudian terjadilah adegan kejar-kejar an.
"Sini lo kuda!" Teriak Namjoon.
Yoongi? Tenang aja, dia masih setia dengan bantal dan kasur nya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sementara itu di dorm Blackpink. Jisoo sedang menaruh banyak botol air di atas pundak dan juga kepalanya. Sementara Jennie sedang melatih kemampuannya dalam memakan keripik tanpa bersuara. Lalu apa yang dikakukan oleh Chaelisa? Ternyata Chaelisa sedang bermain theater dengan keempat kucing Lisa. Leo sebagai Romeo, Lily sebagai Juliet, dan yang lainnya mempunyai peran tersendiri. Saking niatnya, Chaelisa sampai memakaikan kostum pada kucing-kucing yang malang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Wall
Fiksi Penggemar"Maaf, perjuangan kami lebih penting." •• Menceritakan tentang dua K-pop group paling terkenal, BTS dan Blackpink. Menceritakan tentang tawa dan canda. Menceritakan tentang tangis dan rasa putus asa. Ini cerita mereka. •• "You're just like a B...