"Bangun lo! Dasar kebo. Semalem lo ama Chaeng nonton drakor sampe jam berapa sih?!" Teriak Jennie.
"Apa sih eonnie, gue ngantuk bentar lima menit lagi ya." Tawar Lisa.
"Ngga ada acara lima menit segala, ayo Lis, Chaeng bangun woy kita di panggil sajangnim ke ruangannya!!"
"Hah? Sajangnim? Ngapain?" Tanya Chaeng, yang akhirnya terbangun dari tidur nya.
"Mana gua tau, lo kira gue cenayang. Udah cepet ayo, gue sama Jisoo eonnie udah masak sarapan." Perintah Jennie.
Lisa dan Rosie kemudian segera mandi, dan berpakaian. Kedua maknae itu, kemudian berjalan ke arah dapur. Mereka melihat Jisoo yang sibuk menata meja makan, dan Jennie yang sedang membawa jus dari kulkas.
"Morning eonnie eonnie kuu!" Teriak Lisa dengan semangat.
"Morning juga Lisa, ayo duduk kita sarapan terus ke ruangan sajangnim ya." Kata Jisoo.
"Ne, eomma!" Ucap Jennie, Chaeng, dan Lisa secara bersamaan. Sementara Jisoo hanya tertawa mendengar ucapan adik-adik nya.
Setelah sarapan, ke empat yeoja itu kemudian pergi menuju gedung YG entertainment.
"Heran gue, punya CEO kaya tapi gedung agensi udah kaya ngutang listrik dua bulan." Kata Chaeng.
"Lo kaya ga tau aja, biasa mah si babe pengen sok-sok misterius gitu dia. Padahal di dalem gedung agensi ada playground buat kita main-main." Sahut Jennie.
"Iya woy, ga nyangka gue. Pas pertama kali ke YG gue kaget banget ngeliat ada playground nya, apa-apaan coba." Ucap Jisoo sambil tertawa.
"Mana itu playground ga pernah sepi, pasti ada aja yang main disitu. Ketahuan banget makhluk-makhluk agensi ini ga ada yang waras." Tambah Lisa.
"Gaya lo, padahal gue sering banget liat lo main di playground Lis." Ucap seseorang yang tiba-tiba saja ikut nimbrung di percakapan mereka.
"Eoh? Hanbin oppa! Ngapain disini? Oppa-oppa yang lain mana?" Tanya Lisa.
"Pada di dorm mereka ngebo semua, gue barusan ngambil barang gue ada yang ketinggalan di ruang latihan." Jawab sang leader Ikon itu.
"Oalah, oke kita duluan ya oppa." Pamit Jisoo.
"Nee, eh jangan lupa ya kalau ga salah sih bentar lagi mau ada YG family gathering lagi. Ehm.. bulan depan deh kayaknya." Kata Hanbin, member Blackpink kemudian mengacungkan jempol nya dan kemudian terus berjalan menuju ruangan sajangnim mereka.
"Tok..tok..tok bunyi hujan di atas genteng air nya turun, tidak terkira, cobalah tengok ada sajangnim hap lalu ditangkap!" Nyanyi Jisoo dengan asal, saat ia berjalan masuk ke dalam ruangan CEO mereka.
"Beda lagu eonnie please deh." Kata Jennie.
"Hehe iya ya. Oke ga usah basa basi, ada maksud apa sajangnim manggil kita ke sini?" Tanya Jisoo, padahal tadi dia yang bernyanyi tidak jelas sekarang malah Jisoo yang "sok" serius.
"Ekhem, maksud saya memanggil kalian ke sini adalah. Saya memutuskan untuk memberikan kalian kesempatan berlibur, sebelum kalian comeback dengan lagu baru. Bagaimana, kalian setuju?" Tanya sajangnim.
"Setuju dong! Masa kesempatan libur di abaikan. Btw liburan nya kemana sajangnim?" Ucap Lisa.
"Terserah kalian, saya akan memberikan kalian kesempatan untuk memilih destinasi liburan ini." Jawab Yang Hyun Suk.
"Yess!" Teriak Chaeng.
"Eits tapi, ada tapi nya loh. Setelah liburan kalian harus bekerja lebih giat lagi untuk mempersiapkan comeback kalian, habis ini kalian ke Teddy gih membahas lagu comeback. Oh iya waktu libur nya lusa ya, kalian berlibur selama satu minggu." Jelas Yang Hyun Suk.
"Arasseo sajangnim, kami akan berdiskusi dulu tentang destinasi liburan kami nanti akan kami sampaikan." Ucap Jisoo.
"Okay, udah kan? Kami akan ke Teddy oppa sekarang. Bye sajangnim." Pamit Jennie.
Ke empat yeoja itu kemudian berjalan keluar dari ruangan CEO mereka.
"Huaaa gue seneng banget kita dapet jatah liburan! Lisa tadi lo liat babe gapapa kan ga? Ngga kepentok kan kepala nya?" Tanya Chaeng, yang masih tidak percaya bahwa akhirnya mereka akan pergi berlibur bersama.
"Lo mah, babe itu baik sama kita. Kan maksudnya biar kita ga stress sama comeback gitu Chaeng!!" Kata Jisoo memperingati Chaeng.
"Sebelum ke Teddy oppa, ke cafetaria dulu yuk. Gue laper hehe, sekaligus kita bahas tempat liburan nih." Ajak Lisa.
"Oalah ini anak satu, barusan juga tadi makan sekarang udah laper. Yaudah ayo!" Setuju Jennie.
Mereka kemudian berjalan ke cafetaria, dan mengambil makanan sebelum akhir nya duduk dan berdiskusi. Setelah melewati perdebatan kecil, akhirnya mereka memutuskan untuk pergi berlibur ke Jeju! Mereka bersepakat bahwa mereka tidak ingin pergi ke tempat yang jauh dan membutuhkan waktu yang lama untuk sampai di tempat itu. Jadi Jeju adalah pilihan yang tepat, walaupun dekat tapi mereka tetap akan merasakan liburan.
Setelah makan, mereka kemudian pergi menemui Teddy oppa untuk membahas lagu comeback mereka. Kira-kira lagu apa ya? Kalau Bangtan apa yang mereka lakukan?
~TBC~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hey semuanya! Terima kasih untuk kalian yang udah baca cerita ku yaa. Aku buat cerita ini karena emang aku suka kedua group yaitu BLACKBANGTAN, dan juga karena aku punya hobi menulis. Aku ngga yakin kalau ini udah bagus atau belum, tapi aku akan terus mencoba dan mengoreksi apa yang salah dari tulisanku. Sorry juga kalau aku ada salah berkata, karena masih pemula.
~Anyway big thanks to everyone~
😊💗Mian semua, episode kali ini pendek banget but aku akan berusaha untuk buat episode yang lebih panjang lagi kedepannya. So yeah stay tune!
😌✨Tau ga aku malah kepikiran mau publish cerita wattpad yang tokoh nya Treasure. Iya guys Treasure, boygroup baru nya YG! Emang aku YG stan hehe, my top 1 ent ituu a lil bit TMI gapapa lah ya hehe. Tapi aku masi akan merenung dulu asek, karena aku juga ada ide untuk konsep next story nya Blackbangtan. Kayaknya sih aku akan nge publish yang Treasure duluan, untuk kapan nya aku belum tau tapi pasti aku publish kok!! Santuy, but aku juga kepikiran buat story nya enhyphen hm.. let me think hehe/treahypen aja?
😉🤚🏻Sip segitu aja ep kali ini, tetep jaga kesehatan. Semangat sekolah, kerja, dll. See you luvs!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Wall
Fiksi Penggemar"Maaf, perjuangan kami lebih penting." •• Menceritakan tentang dua K-pop group paling terkenal, BTS dan Blackpink. Menceritakan tentang tawa dan canda. Menceritakan tentang tangis dan rasa putus asa. Ini cerita mereka. •• "You're just like a B...