prolog

5.8K 393 16
                                    

Disclaimer: Naruto milik Mashashi Kishimoto.

Beberapa part dari Sasunaru Love Story pernah di publikasi, tapi untuk project pdf bakal banyak perubahan alias aku rombak habis

"Naruto hati-hati...." Hinata berteriak keras saat melihat tubuh Naruto dihadang lima orang shinobi bayaran. Lima orang pria itu tersenyum mengejek dan membuat wajah mereka semakin jelek di mata Naruto.

Naruto berusaha lari, mencari celah untuk kabur. "Pergi saja, Hinata... Cari Jiraiya Sensei" Naruto berteriak, memberi aba-aba pada Hinata.

Hinata bingung, tapi ia tidak bisa melakukan apa-apa. Tenaga nya juga hampir terkuras karena gas sialan itu.  Sangat penting untuk memberikan gulungan jutsu itu pada Jiraiya Sensei lagipula ia bisa mencari bantuan untuk membantu Naruto.

Apapun yang terjadi mereka tidak boleh mendapatkan gulungan jutsu terlarang itu

Hinata menurut. Ia berlari meninggalkan Naruto.

"Mau lari kemana, Jinchuriki Kyuubi?" Kata salah satu dari shinobi bayaran yang mengepung tubuh Naruto.

Naruto menggeram kesal. "Minggir"

Naruto mendorong tubuh pria itu. Kyuubi didalam tubuhnya sudah menggeram tak terima, rasanya chakra Kyuubi mulai berontak keluar. Ia tidak terima sang Jinchuriki diremehkan oleh shinobi amatiran.

"Jangan terlalu sombong" Kata orang lainnya. "Kau sudah menghirup gas pengikat chakra didalam ruangan tadi. Kami sangat beruntung, kehilangan gulungan tapi mendapatkan rubah"

"Sialan" Naruto mengarahkan tinju pada wajah shinobi itu.

"Kira-kira berapa yang bisa kita dapatkan dari akatsuki setelah kita menjual jinchuriki ini?" Salah satu dari mereka bicara dengan nada mengejek. 

Lima shinobi bayaran itu dengan serempak menyerang tubuh Naruto dengan kunainya. Naruto marah, tangannya terluka dan chakra nya tak berfungsi, sungguh frustasi. Dan lagi, dimana Hinata? Dimana bantuan yang akan datang? Naruto benar-benar butuh bantuan.

"Ngomong-ngomong kau ini manis juga tidak terlihat seperti pria" Shinobi bayaran berambut putih pirang menyentuh dagu Naruto dan mengeluh pipi putihnya. Naruto mendorongnya dengan segenap tenaga yang tersisa, ia tidak terima.

Tubuh Naruto dibopong oleh mereka menuju markas besar bos mereka. Naruto berusaha berontak, seandainya ia bisa.

Whuuusss....

Sekelebat bayangan lewat.

Para shinobi bayaran dan Naruto merasa khawatir.

Sialan, apalagi ini!!!!

Mereka penasaran tentang bayangan apa yang baru saja lewat, mungkin saja itu tadi adalah ancaman.

Grep.

Salah satu tubuh shinobi bayaran yang membopong tubuh Naruto tiba-tiba terhuyung kebelakang, kepalanya membentur pepohonan. Tak lama bayangan tadi menusuk dua shinobi lainnya dengan pedang panjang secara bersamaan. Dua shinobi yang tersisa berjaga dengan ketat, tapi tubuh mereka terkunci, aliran chakra mereka berhenti. Hanya ada satu penjelasan atas kejadian ini. Sharingan. Salah satu pemilik mata Uchiha pasti menyerang mereka.

Naruto tersentak melihat lima shinobi yang menyerangnya telah mati.

Ia mencari sosok bayangan yang baru saja menyelamatkannya. Naruto sangat bersyukur untuk itu.

Sosok raven muncul. Menggunakan sebuah jubah bermotif awan warna merah —Akatsuki— lengkap dengan katana panjang yang disampirkan. Naruto membulatkan matanya tak percaya. Ia rindu.

Sasunaru Love Story: Prelude (PDF READY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang