Live Birth

23.2K 448 29
                                    

⚠️⚠️⚠️ TRIGGER WARNING: SEX SCENE. PLEASE SKIP IF YOU'RE UNDERAGE⚠️⚠️⚠️  TYPO JUGAAA

FOLLOW DAN VOMMENT UNTUK DUKUNG DAN BIKIN AKU SEMANGATNYA YA 😁😁😁

SCROLL SAMPE BAWAH UNTUK AUTHOR NOTES



Park adalah seorang pemuda carrier yang hidupnya sedikit kurang beruntung. Lahir dari seorang ibu yang bekerja sebagai pekerja prostitusi, Park tidak pernah tau siapa ayahnya. Dia berhenti bersekolah saat ia lulus tahun ke 9, namun Park aslinya adalah seorang yang pintar.

Latar belakang kehidupan yang kelam membuatnya sulit mendapatkan pekerjaan. Membuatnya memutuskan untuk menjadi surrogate anonim yang harus mengandung bayi orang lain. Orang tua kurang beruntung yang ingin mendapatkan bayi dapat melakukan permintaan di agen surogasi yang dapat menyembunyikan identitas Park.

Namun bukan itu saja pekerjaannya. Park, yang memutar otak setiap harinya tentang bagaimana agar dia dapat hidup dengan sangat layak, menyadari bahwa tubuhnya indah. Pinggangnya yang ramping untuk ukuran seorang pemuda, kulitnya yang putih mulus, perutnya yang meskipun sudah melahirkan sebelumnya bebas dari stretch mark dan lemak sisa kehamilan. Tubuhnya bisa kembali seperti semula tidak lama setelah melahirkan.

Maka Park memutuskan untuk menjadi aktor film panas saat seorang produser kenamaan menawarkannya kontrak yang sangat fantastis. Uang yang banyak datang dengan konsekuensi yang besar. Prompt film panas yang dia dapat kebanyakan sangat aneh. Tidak jarang dia harus shooting dimana dia disetubuhi oleh dua orang sekaligus. Dua penis harus dia terima dalam lubangnya. Meskipun Park tidak pernah komplain, karena jujur rasanya sebenarnya nikmat, namun tetap saja Park selalu kewalahan.

Penontonnya sangat senang melihat dirinya digempur oleh dua badan kekar, bermandikan spermanya sendiri dan orang yang menggagahinya, dan juga erangan seksinya. Park bisa mendapatkan uang dari penontonnya yang berlangganan selain uang dari kontraknya. Itu semua membawa Park kepada kehidupan yang lebih dari kata layak. Dirinya bisa membeli rumah mewah, dan sebuah mobil mahal, dan juga keperluan dengan standar premium.

Park senang melakukan pekerjaannya, termasuk menjadi surrogate. Park senang bisa membantu pasangan yang kurang beruntung untuk mendapatkan keturunan. Park senang mengandung bayi yang selama beberapa bulan menggantungkan hidupnya pada dirinya. Ada rasa bertanggung jawab yang Park rasakan. Ia senang memiliki teman yang ada bersamanya selama beberapa bulan, meski ia harus berpisah dengan bayi-bayi tersebut setelah ia melahirkan.

Sekarang Park tengah mengandung dua bayi, dan usia kandungannya sudah lewat dari usia sembilan bulan. Seminggu lebih awal dari sepuluh bulan. Produsernya menghubungi dia karena ada tawaran untuk melakukan live video, dengan dirinya yang akan bercinta dengan dua orang, dan mereka akan bercinta sampai Park melahirkan. Awalnya Park terkaget dan tidak percaya atas pengajuan dari produsernya itu. Namun saat si produser menyebutkan angka yang ditawarkan untuk live video itu, Park lebih terkaget lagi. Dengan uang itu, dia bisa membeli dua rumah lagi yang lebih besar dari rumahnya, serta pensiun dini dan memulai bisnis baru. Harganya begitu fantastis. Siapa bajingan brengsek yang berani menawarkan penawaran gila seperti itu kepada bossnya?

Maka setelah meminta waktu dua hari untuk berpikir, Park memutuskan untuk menerima penawaran dari produsernya. Park mengatakan bahwa shooting harus siap sedia seandainya Park sudah mendapatkan kontraksi pertamanya. Park sudah melahirkan dua kali. Pertama bayi kembar tiga, kedua bayi kembar empat, dan sekarang hanya dua bayi. Park memberitahu kalau prosesnya tidak akan lama dari kontraksi pertamanya sampai Park harus melahirkan. Maka proses shooting harus dilakukan dalam sekali take. Produsernya setuju dan mulai memisahkan satu studio yang sudah di set hanya untuk Park dan siap dipakai suatu waktu saat Park menghubungi mereka.

Mpreg & Birth StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang