Sore ini di kosan om jaehwan sedang ramai dikarenakan ada 3 penghuni baru.awalnya di kosan cuman 3 orang yaitu seungmin,han dan felix.kini ditambah 3 orang yaitu,soobin,sanha dan haechan.
"Nah soobin sama sanha kalian kamar 1 trus kamu haechan kamu dikamar 8,trus nanti kalo mau keliling minta tolong sama mereka bertiga"ucap om jaehwan sambil menunjuk han,seungmin dan felix.mereka pun mengangguk
" Oke pak"jawab sanha,soobin dan haechan serempak.
Om jaehwan pun cengengesan " Kwkwk Panggil om ewan aja ya hehe"ucap om jaehwan sambil cengengesan.
"Eh iya om hehe" Ucap haechan.
"Yasudah om pulang dulu,kalian bertiga arahin mereka yah,nanti atau besok ada yang pindah lagi" Ucap om jaehwan sambil menunjuk han,felix dan seungmin.
"Siap omm" Ucap mereka.
Setelah om jaehwan pulang mereka berkenalan kembali.
"Kenalin gue haechan manusia paling tampan di seluruh negri ini" Ucap haechan dengan sombong nya.
"Buluk aja bangga" Ucap sanha yang membuat mereka tertawa.
"Hahaha udah ayok kenalan trus jangan ada yang komen,capek banget gue" Ucap sanha.
"Ehh yaudah.kenalin gue seungmin"
"Gue han jisung"
"Gue sanha"
"Gue soobin"
"Gue felix"
"Hmm yaudah kita ke kamar dulu yah.dadahh~~" Ucap sanha sambil dadah dadah lucu.
Setelah 3 anak baru tadi pergi ke kamar mereka.keadaan pun hening,mereka larut dalam pikiran masing masing,tiba tiba seungmin bertanya.
"Eh besok kita masuk SMA yah"
"Ehh iya gue nggak nyadar,hmm yaudah gue balik ke kamar dulu yak mau nyiapin buat besok" Ucap han lalu meninggalkan mereka ber 2.
"Lix gue ke kamar dulu yah,gue juga mau nyiapin buat besok" Ucap seungmin yang ingin berdiri.
"Hmm yaudah barengan ayok" Kemudian mereka pergi ke kamar masing masing.
Waktu menunjukkan pukul 6 sore,artinya 1 jam lagi waktunya makan malam.setelah selesai melaksanakan ibadah,seungmin pergi ke kamar sanha dan soobin meminta agar membantunya masak.
Tok tok tok
Kemudian soobin keluar dari kamar"eh kenapa min?"ucap soobin.
"Bantuin gue masak yah sama sanha" Ucap seungmin.
"Oke oke bentar gue panggilin sanha"
"SANHAAA BANTUIN GUE SAMA SEUNGMINN MASAKKKKK!!!!!"teriak soobin padahal sanha lagi nonton kartun kesukaannya di henpon.
" ISHH IYA IYA BENTARRR!!!"balas sanha.
"Ish kalian ngapain teriak teriak sih,kan deket juga" Kesal seungmin tuh,kan deket ngapain harus triak teriak.
"Hehe maap deh min" Ucap soobin.
"Hmm"
"Udah ayok masak" Ucap sanha yang habis keluar dari rumah(ya mana bisa atih thor kan di kamar:)mksudnya baru keluar dari kamar.
Skipp
Seungmin sedaritadi udah kesel ama soobin,bukannya bantuin malah ngerecokin doang.kaya tadi
Flassback
Mereka ingin memasak kari ayam guys.
"Min gula yang mana?" Ucap sanha yang memegang 2 toples yang satunya garem yang satunya gula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Om Jaehwan
DiversosMalam ku gelap ku,segelap kulit echan,kugendong tas kuda ku di pinggang,selamat malam semua kunantikan si echan didepan kosan nya om ewann~~ Typo beterbaran Bahasa non baku Start:26 juni 2020 Finish:-