。ᴗ-✧ perkara mangga

50 6 210
                                    

chapter ini panjang banget, di sarankan baca sambil ngemil biar gak bosen wkwkwk.

btw, udah lama bgt gak update, kangen gak? 🤩

daripada bacot, mariiii kita baca!

VOTE KOMEN JANGAN LUPA!

➖➖➖➖➖➖

Pagi ini pak Han lagi ngopi di teras sambil ngusepin perutnya kelaperan, daritadi ayamnya pakde Chen mondar-mandir di depan rumahnya.

"Heh, ayam! Minggir sana!" Usirnya sambil nyeruput kopi, ayamnya cuma natep sinis sambil berkokok, "PETOK!!" ngegas si ayam.

"Malah ngeyel, sana minggir! Jangan buang kotoran di sini, gue sembelih baru tau rasa!" Ancamnya.

Ayamnya langsung ketakutan terus buru buru kabur, "PETOKKKKK!!!" ngambek tuh ayam.

pak Han cekikikan macem Kunti, "woi ngape lo?" Tanya suara gaib dari belakang, oh ternyata Bu Jinpyo dateng bawa bakwan.

"Gak papa, mana sini bakwannya, laper!" Pak Han nyaut piringnya bar-bar sampe bakwannya mau terbang ke genteng, "hati-hati woi, buset!" Gerutu Bu Jinpyo.

Mereka berdua makan bakwan depan teras sambil ketawa-ketawa gemes, sok-sokan nostalgia waktu muda masih pacaran, beuh.

"Ciyeeeeeee udah tua masih pacaran," ejek Ayen yang tiba-tiba lewat.

"Hiiiiii masuk neraka, kata pak ustadz gaboleh pacaran, hiiiiiii," tambah Haechan.

"Bocah kampret, pergi lo!" Usir Han kesal, gerombolannya Ayen ( Haechan, Jaemin, Daehwi, Sanha, Seungmin ) malah ngakak sambil ngelemparin kerikil ke dalem gelas kopinya Han.

Han berdiri dan berkacak pinggang, "gue lempar sandal ya?" Ancamnya, "gak takottttt," ejek sanha.

"Minta bakwan duluuuu dong, laper nih!" Daehwi malah malak, "nih, bapak kasih satu terus pergi ya? Awas sampe masih ganggu di sini!"

"Ahsiapppp!" Teriak Jaemin. Abis itu para bocil langsung nyerbu bakwan di piring, emang gatau malu bakwannya sampe di abisin, "makaseeee Bu Jinpyo!" Teriak mereka sambil lari bawa bakwan.

"Gak bilang makasi sama bapak?" Tanya Han, Haechan menggeleng, "gak mau, sape lo?"

Han langsung ambil sandal dan di lempar tapi bocil tadi udah pada ilang di ujung gang.


➖➖➖➖➖➖


"Gud morningggg, my wifi !!!" Hyunjin tiba-tiba salto di atas meja.

Nahwang yang lagi selesai masak dan mindahin sayur asem langsung ngelempar centong, "udah sok Inggris pake salto segala, turun kagak?!" Omelnya.

"Masih morning udah hungry aja!" Gerutu Hyunjin.

"Apaan tuh Hungry?" Tanya Nahwang, "bahasa Inggrisnya marah tuh Hungry kan?" Tanya Hyunjin.

"Salah woi, yang bener Laundry!!" Koreksi Nahwang sok tau, "Laundry mah anaknya pak Kun kompleks sebelah," jawab Hyunjin.

"Itu Hendery woi!!!" Nahwang ikut emosi.

"Terus marah itu apa dong?"

"Gak tau! udahlah kita gak usah pake inggris inggris, gak cocok, dah cepet makan!" Perintah Nahwang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TETANGGA GITU BANGET? • ft.skzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang