12

14 2 0
                                    

✨✨✨

Hari ini sonia bangun ketelatan akibat semalam ia tak bisa tidur,dengan segera ia siap siap karena 20 menit lagi bel masuk,ia tak mau dijemur dilapangan akibat telat masuk kelas.

Tidak sampai 10 menit ia sudah rapih dan berburu buru turun kebawah dan ia juga tidak sarapan terlebih dahulu.

Di depan gerbang sudah ada ojol yang ia pesan sedari tadi.no

✨✨✨

Setelah sesampainya sonia disekolah ia menghela napas nya panjang,bagaimana tidak ia sampai disekolah saat bel masuk kelas berbunyi beruntungnya ia sudah berada di depan kelas nya dan segera masuk kelas,dilihatnya kedua sahabatnya itu tidak ada entah kemana mereka dan bangku nya juga kosong,sonia berniat menanyakan kepada teman sekelas nya.

"woy er,liat mereka berdua kaga,"-ucap sonia menanyakan kepada teman sekelas nya bernama erno ia sedang membaca buku

"belom dateng,gk masuk kali,"-ucap erno dan melanjutkan lagi membaca bukunya

"yaudh makasih,"-ucap sonia dan duduk dipaling belakang sendiri

Guru pun masuk pelajaran dimulai semua murid pun mulai belajar

✨✨✨

Bel telah berbunyi 5 menit yang lalu saat ini sonia sedang duduk dikantin,kali ini ia tak ditemani oleh kedua sahabat nya karena sahabat nya lagi absen.

Sonia sedang mengutak ngatik ponsel nya ia sedang mengabarkan kekasinya itu untuk segera datang kekantin karena ia malas duduk sendiri.

Tak lama kantin pun mulai berisik akibat kedatangan mostwanted paling terkenal disekolahnya siapa lagi kalo bukan adrian dan alfano,dan ditemani oleh faras.

Melihat ketiga mostwanted itu berjalan menghampiri meja sonia pun seisi kantin malah menghujatnya

Dih njir gk iklas gw

Woy ko kemeja si kumel si

Lah gw iri njir

Gw kesel dah elah,kumel kumel

Eh najis dasar murahan

Mau ajah tuh si 3most

Eh jab*ay,gk punya otak

Dih maruk

Lon*e njirr

Begitulah hujatan yang dilontarkan dari mulut mereka

"udah makan kamu,"-alfano yang sudah duduk dikuti pula dengan kedua temannya,ia pun bertanya kepada kekasih nya itu.

"belom,"-ucap sonia sambil menidurkan kepala nya diatas meja

Alfano pun bergegas membeli makanan karena kasihan melihat kekasihnya itu.

"si fini kemana son,ko gw gk liat,"-tanya faras

"absen dia,"-jawab sonia yang masih menidurkan kepala nya itu.

"owh,"-ucap faras

"de maapin abang ya,gk bangunin lu tadi pagi,"-ucap adrian dengan entengnya

"hmn,"-sonia hanya membalas dengan deheman

"lo marah ya,"-tanya adrian lagi

"kaga,"-lirih sonia kecil.

"makan nih,"-ucap alfano yang baru saja duduk dan mengasih roti dan sekotak susu coklat kepada kekasihnya.

"buat syp"-ucap faras

"buat cewe gw lah,yakali buat lo,"-ucap alfano

"makasih ya ka,"-ucap sonia menerima nya dengan senang hati,dan segera memakannya.

"sama sama,makan ya biar enggak sakit,"-ucap alfano sambil mencubit pipi chuby kekasihnya itu.

"anjir jadi nyamuk gw,"-ucap faras dan langsung pergi membeli makan begitupun adrian pun mengikutin faras dari belakang.

Beberapa menit kemudian sonia sudah selesai makan roti dan bel masuk pun telah berbunyi satu menit yang lalu,alfano pun mengantarkan kekasihnya itu ke kelasnya.

Sesampainya didepan pintu kelas kekasihnya itu mereka berpisah dan tak lupa alfano mengusak surai kekasihnya itu,sonia yang diperlakukan seperti itu hanya tersenyum dan segera masuk kekelasnya.

"JAMKOS WOY JAMKOS,"-terdengar teriakan dari pintu,semua murid menengok kearah orang itu syp lagi kalo bukan ketua kelas yang sedang mengumumkan kepada anak kelas bahwa sedang jamkos.

"emang jamkos,"-tanya erno

"iya bu runi nya gk masuk jadi sekarang kita bebas deh,"-ucap ketua kelas yang bernama rega.

Beruntung sekali pelajaran terakhir jamkos,sonia memang tidak mood mengikuti pelajaran sedari tadi dan akhirnya ia memutuskan untuk rofftop.

✨✨✨

"mending gw tidur dah,"-gumannya setelah sampai di rofftop dan tiduran dibangku yang lumayan lega.

Tak lama ia pun tertidur berharap tidak ada yang membangunkannya.

"ngapain dey tidur di sini lagi,"-guman orang tersebut tak lain adalah alfano yang baru saja sampai.

"duh bisa sakit kalo gk ada bantalan,"-gumannya lagi,yang melihat kekasihnya itu tidur dengan posisi yang tak bagus,serta sonia memakai rok sedengkul,dan alfano dengan senang hati membuka baju sekolah nya dan menyelimuti kaki kekasihnya itu,serta ia menjadikan kaki nya itu menjadi bantalan untuk kepala sonia

"cantik,"-guman nya sambil melihat wajah manis kekasihnya itu.

Alfano hanya mengusap pucuk kepala sonia sedari tadi sonia tak sadar bahwa ada pacarnya.

✨✨✨

Bel pulang sekolah telah berbunyi,alfano yang kasihan membangunkan tidur sonia pun ia mengendong kekasihnya itu ala beridal styel,dan membawa nya kemobil nya,yaps alfano hari ini membawa mobil nya itu.

"hoamm,"-sonia terbangun di perjalanan,ia kaget bukan main mengapa bisa ada dimobil perasaaan tadi ia berada di atap,ia menoleh ke arah samping dan melihat kekasihnya itu yang sedang fokus menyetir mobil

"Tidur nya nyenyak banget si kamuu,"-ucap alfano yang masih fokus.

"Makasih udah mau gendong aku jadi makin sayang deh sama kamu,"-ucap sonia sambil mencubit pipi alfano,alfano hanya tersenyum melihat tingkah kekasihnya yang seperti itu.

"Ka beli eskrim dulu gamau tau dah,"-ucap sonia dan mencubit pipi alfano kedua kalinya

" iya iya,mampir dulu ke indomaret ya,"-ucap alfano

"Iyaa,"-ucap sonia senang

✨✨✨

" kaka ajah sana yang beli ya,gpp kan hehe,"-ucap sonia menampilkan gigi putihnya.

"Iya apa sih yang enggak buat pacar aku sendiri yang gemesin,"-ucap alfano dan membuka pintu mobil setelah itu masuk ke indomaret

✨✨✨

Semetara disisi lain alfano sedang mengambil eskrim kesukaan pacarnya ,dan mengambil 2 coklat silverqueen dan membawa pergi kearah kasir

Alfano sudah membayar belanjaan nya,ia berniat untuk keluar dari indomaret itu.

RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang