"Kayaknya lu mudah banget buat tersenyum."
Aldo Fernandez."Lo gak akan menang kali ini."ucap seseorang disamping Aldo.
"Liat aja."ucap Aldo sambil menyunggingkan senyum miringnya
"Yakin banget kayaknya bisa menang."
"Bukan bisa lagi tapi emang menang."ucap Aldo dengan nada menyebalkan.
Sementara orang tersebut menggertakan giginya karena kesal dengan ucapan Aldo.
Selang beberapa detik seorang wanita dengan pakaian minim dan gaya khas anak motor maju kedepan hingga menghadap Aldo dan Reza ya Reza Pahlevi musuh bebuyutan Aldo, entah apa masalahnya sampai mereka menjadi musuh sampai sekarang.
Pada saat hitungan terakhir Aldo dan Reza melesat dengan cepat.
Saat ini Reza yang memimpin jalannya balapan dengan senyum kemenangan sedangkan Aldo dia terlihat biasa saja. Tapi pada saat ditikungan tajam motor besar milik Reza jatuh di aspal Aldo yang melihat itu pun tak segan segan menaikan kecepatan motornya untuk mendahuluinya. Semakin cepat motor Aldo bergerak semakin cepat pula ia tiba di garis finish. Dan benar saja Aldo yang lebih dulu sampai digaris finish.
Semua teman Aldo yang melihat itu pun langsung menghampiri Aldo dan memberinya ucapan selamat.
"Weh hebat mamen."pujian itu berasal dari Dika.
"Yoi Al, keren abis."--Reyhan.
"B aja."--Aldo.
"Ya iyalah bagi lu b aja orang elu yang selalu menang setiap balapan sama dia."--Guntur.
"Lah dia mah cetek bagi seorang Aldo, iya gak Al?"tanya Reyhan.
"Serah Lo pada."ucap Al langsung pergi melesat dengan motornya.
"WOI AL NI HADIAHNYA."teriak Dika.
yang dibalas teriakan oleh Aldo.
"BAGI-BAGI SAMA YANG LAEN." Dan setelah itu Aldo benar benar menghilang dari pandangan mereka.Sedangkan dari tadi ada yang menatap Aldo dengan tatapan penuh kebencian.
"Liat aja Lo, gua bakal buat perhitungan yang akan berpengaruh besar sama kehidupan Lo."
***
Pagi ini kelas 11 IPA 2 tengah mengadakan konser dadakan dengan meja sebagai panggungnya. jangan tanya siapa yang menjadi penyanyi nya, ya siapa lagi kalo bukan duo bangkai itu, Aracely dan Aretha.
"Masak masak sendiri makan makan sendiri cuci baju sendiri tidur pun sendiriiiiiiiii........"--Aretha.
"Asekkk tarik mang."ucap Aracely sembari bergoyang mengikuti irama lagu.
"Eh ganti kek lagunya, serasa jomblo banget lu bedua."ucap seorang siswa yang bernama Dudung itu.
"Yee elu juga jomblo Kusmiati."jawab Aracely.
"Sekate Kate lu sama gua, gk tau apa mas Dudung ini sudah punya pinangan."
"Gaya lu dung pinangan palingan cewe nya lg khilaf."--Aretha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret a Crazy Girl [On Going]
Teen FictionSemua yang kalian lihat itu palsu, itu cuma ilusi semata yang sengaja gue ciptain biar gue lupa kalo gue punya beban hidup yang berat, biar gue lupa seberapa menderitanya gue saat ini. ~Aracely Salsabila Marshel