Lala mendengarkan cerita Zalin dengan seksama,jujur ia kasihan kepada sang sahabat,dan tingkat kebenciannya pada Aran bertambah menjadi 99,9%.
Awalnya Lala mendukung hubungan Zalin dan Aran,tapi sejak Aran bertemu kembali dengan sang medusa Eisya sikap Aran berubah drastis, sering balapan liar, suka minum, cuek,bahkan ia sering berkata kasar pada sahabatnya,aran mulai membeda-bedakan Zalin dengan Eisya,Aran juga mengubah panggilannya menjadi lo-gw padahal sebelum Eisya datang Aran menggunakan panggilan aku-kamu,ahhh....Lala benci Aran,benar kata Ian,Aran itu ASW!!!
"Tenang Lin,tenangin diri lo, gw,illa sama Ian pasti akan selalu dukung lo,jadi lo tenang aja kita disini buat lo kok" balas Lala menengangkan.
"Thanks la,kalian berharga buat gw" balas Zalin.
"Yaudah yuk kita pulang" balas Lala.
"Emm..gw takut Ian La!"
"Lo tenang aja,gw yang bakalan jelasin ke Ian"
"Sekali lagi thaks ya La"
"Hm,yaudah yuk kita pulang" ajak Lala
"Yuk"
"Emm...Lin lo tunggu luar dulu ya,gw mau bangunin Ian dulu"
"Oke"balas Zalin berlalu menuju mobil lala yang ada di pelataran cafe.
Zalin kembali memikirkan perkataan sang kekasih,apa iya gw manja?emang gw salah ya minta diperhatiin pacar sendiri?segitu repotnya nganter gw pulang?kurang lebih begitulah pertanyaan yang terngiang di otaknya.
🌵🌵 🌵
"Ar gw heran deh sama pacar lo,kok dia nuntutan sih!ngekang lo banget gitu,emang dia kira lo burung apa disangkarin"
"Dia cuma khawartir sama aku"balas Aran mengelus pelan rambut Eisya.
"Khawatir kok berlebihan banget,dia kira kamu bocah apa,yang apa-apa harus di awasin! Eh tapi kasian loh tadi dia kamu bentak" dengus Eisya.
"Husss...dia itu sayang sama aku makanya dia khawatirin aku,lagian aku agak ngerasa bersalah jugasih udah bentak dan ngatain dia manja"
"Huhh...buat apa ngerasa bersalah,lagian dia emang manja kok,dia ngak pernah biarin kamu ngasih waktu buat aku, egois banget pacar kamu"
"Ssshhhh....intinya aku udah sama kamu sekarang,jadi kamu ngak perlu khawatirin waktu aku ke kamu" balas aran menenangkan sambil mengelus lembut punggung tangan Eisya.
"Hmmm....emang lo cinta gitu sama Zalin?" tanya Eisya.
"Yaiyalah,kalo ngak ngapain aku pacarin" balas Aran cepat.
"Lo sayang gw ngak?atau cinta gw?" tanyanya lagi
"Sayang lah,banget malah" jawab Aran yakin.
"Cinta?"
"Ya ada sih tap-"
"Trus kenapa lo jadian sama Zalin kalo lo cinta sama gw?"
"Aku emang sempet sayang sama kamu,tapi itu dulu sebelum kamu pergi ke belanda" balas aran melepas genggaman tangan mereka.
"Sorry ar,gw ngak tau kalo lo cinta sama gw" ujar eisya meraih tangan aran untuk di genggam kembali.
"Jujur gw juga cinta sama lo,bahkan sampe detik ini"ujar Eisya mengelus punggung tangan Aran,membuat sang empu menoleh melihat ucapan serta tindakan
"Aku emang sempet cinta sama kamu,tapi itu dulu sebelum kamu pergi ke belanda" balas Aran melepas genggaman tangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZALINA
Random"Pacar lo itu gw apa eisya sih ar?" "Ya lo lah" "Trus kenapa saat gw butuh lo,lo-nya malah ngak ada?kemana?kemana lo disaat gw terpuruk!" "Sorry lin gw ngak tau" "Iya lo ngak akan tau karena otak sama hati lo isi-nya cuma eisya eisya eisya!!!" "Dia...